Cara Mencari Bitcoin dengan Mudah

Bitcoin adalah mata uang digital yang sedang marak diperdagangkan di dunia maya. Walau dulu mata uang ini masih dikesampingkan dan belum populer, apalagi dengan harga yang murah. Mata uang ini sempat melambung jauh terbang tinggi hingga menyentuh 200+ jeti per bitcoin, fenomena itu berlangsung pada akhir tahun 2017 kemarin, antara bulan november dan desember. Mungkin pada saat itu banyak investor yang menyuntikkan dana atau beralih investasi bitkoin.

Namun semua itu berubah setelah negara api menyerang, mereka mengeluarkan regulasi yang menekan matauang bitcoin, bahkan beberapa negara melarang transaksi bitcoin. Pada awal 2018 bitkoin drop bagaikan jatuh ke dasar jurang terjal hingga menyentuh angka 80 juta dan sekarang pun saat postingan ini diterbitkan, bitcoin masih terpuruk di kisaran $6,605.67 alias 94.751.730,48 rupiah, benar benar nyesek.

Namun kita berharap semoga bitcoin terus melambung, dan semua negara semakin mempercayai mata uang ini sebagai mata uang digital yang terpercaya di masa depan. Ok back to judulnya, Lalu bagaimana cara mencari bitcoin, ada banyak cara sebenarnya, tergantung kamu pilih yang mana yang menurutmu cocok dan nyaman untukmu. Berikut beberapa caranya.

1. Ngeroll di freebico.in



Bukan rahasia umum lagi freebitco.in telah menjadi alat mining oleh banyak penambang. Kelebihan teknik ini adalah kita tidak perlu beli alat mining yang mahalnya gak karuan. Kita tinggal klik menggunakan mouse per jamnya. Mereka menghargai antara 60 satoshi setiap kita klik tombol roll. Reward akan naik turun sesuai dengan rate bitcoin. Tapi kekurangannya kita harus menunggu tiap jam. Kamu butuh 100.000.000 satoshi untuk mendapatkan 1 bitcoin. Jadi kamu harus melakukan klik sebanyak 1.666.666 kali untuk mendapatkan 1 bitcoin.

Waktu tercepat yang bisa kamu dapatkan adalah 1.666.666 : 24 jam yang berarti sekitar 69.444 hari alias 192 tahun. Waw keburu mati ya guys. Untuk itu freebitcoin menawarkan program progam menarik yang bisa kamu coba untuk menggandakan satoshimu, misalnya multiply bitcoin, atau beli tiket lotre atau deposit untuk main multiply (tidak disarankan) dll, kamu bisa coba sendiri. Minimum withdrawnya 0.0003 bitcoin bisa otomatis withdraw seminggu sekali.

2. Klik Faucet

coin

Faucet ibarat air keran yang bisa mengalirkan satoshi secara gratis. Ada banyak faucet berterbaran, walaupun freebitco.in termasuk faucet ada banyak faucet lain yang berani membayar lebih banyak dan tentunya dengan timer yang bervariasi, ada yang per menit, per jam dan per hari. Tinggal kamu coba aja cari sendiri atau pergi ke sini https://faucethub.io/faucets/BTC untuk daftar kumpulan situs faucet. Atau pergi ke sini https://99bitcoins.com/bitcoin-faucet/ biasanya anda harus mengetik chapta sebelum dapat mengklaim satohi.

Kegiatan ini mungkin cukup melelahkan, tapi lumayan dapat satoshi gratis. Bayangkan jika anda memiliki puluhan situs faucet yang klik perjam anda bisa terus bergantian klik dari situs satu ke situs lainnya tanpa menunggu perjam. Ketika withdraw secara jamaah anda akan terkaget dengan penghasilan anda yang melimpah. Tapi hati-hati terkadang beberapa faucet terbukti scam jika stoknya habis dan pekerjaan kita akan sia-sia.

3. Trading



Trading secara garis besar merupakan aktivitas perdagangan antar mata uang. Umumnya orang-orang trading valas, seperti usd, eur, aud, gbp dll, trading saham, atau trading stock option. Tapi trading bitcoin lebih seru dari trading yang lainnya, karena lebih memacu adrenaline, dan mudah untuk diimplementasikan. Tidak perlu software dan teknik khusus, dalam trading bitcoin hanya ada istilah buy dan sell tidak ada istilah leverage, margin, take profit, margin call, dll. Lebih mudah dimengerti untuk semua kalangan.

Contohnya jika anda sekarang beli bitcoin di harga $6000 jadi sama saja anda sedang kulakan bitcoin atau nyetok bitkoin dan berharap semoga harga naik untuk dijual lagi dan meraup keuntungan. Setelah harga naik misal $7000 anda bisa menjualnya dan dapatkan keuntungan $1000 alias 16% dari modal , waw. Tapi itu semua tergantung modal anda, semakin modal besar semakin keuntungannya dan juga resiko kerugiannya. Jadi bijaklah trading bitcoin. Berikut beberapa situs trading bitcoin, indonesia bitcoin.co.id / internasional cex.io.

4. Cloud Mining



Cloud mining bukan berarti menambang di awan ya guys. Tapi menambang dengan cara membeli hash power dalam artian seperti menyewa alat miningnya dari provider penyedia alat mining atau mining farm. Cara ini paling mudah dari semua cara yang saya share sebelumnya asal ada modal yang cukup untuk beli hash power alias GHS, satoshi akan mengalir ke dompet bitkoinmu.

Kecepatan penghasilanmu tergantung banyaknya ghs yang kamu beli, semakin besar ghsnya semakin cepat pula ngedapeting 1 bitkoin. Walaupun sangat menggiurkan tetaplah hati hati terhadap praktek scam, beberapa provider cloud mining yang saya anjurkan antara lain eobot.com, hashflare.io dan genesis-mining.com.

Demikian beberapa cara aman mencari bitcoin semoga bermanfaat bagi kita semua yang ingin meningkatkan kualitas finansialnya. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel