Adsense

Cara Menghapus Begron Foto dengan Sekali Klik

Halo sobat masvian, semoga sehat selalu ya....

Pada kesempatan kali ini saya ingin share tentang cara paling mudah, cepat dan relative akurat menghapus background pada foto kita. Tidak usah kawatir kalau kalian tidak punya skill desain grafis, karena cara ini diperuntukkan untuk semua kalangan, baik tua, muda, anak-anak, hingga lanjut usia. Semua dijamin 100% bisa menghapus background foto dengan trik ini.

Bayangkan, jika kalian menyewa jasa desainer grafis tentu akan mengeluarkan biaya Rp. 5000,- (biaya rata-rata desainer indonesia untuk menghapus background foto). Kan lumayan tuh bisa buat beli es atau gorengan, hehe.

Kalian tidak perlu repot instal software, hanya perlu aplikasi bawaan untuk mengakses internet alias browser. Bisa dilakukan lewat pc maupun hp android yang terkoneksi internet. Ya, seperti kalian browsing dan menemukan artikel ini.

Bagi desainer yang hobi pakai photoshop untuk menghapus background foto, sekarang sudah bukan jamannya. Silahkan coba trik ini dijamin pekerjaan kalian akan selesai kurang dari 1 detik tidak peduli bakcground foto itu serumit apapun. Semua bisa menghasilkan kualitas yang sama.

Pengen tahu rahasianya langsung lanjut ke paragraf berikutnya.


Seperti judulnya, hanya dalam sekali klik background foto akan terhapus selamanya, ini bukan mimpi tapi realita. Berterimakasihlah pada perkembangan teknologi artificial intelegence yang membantu memudahkan segala perkerjaan manusia.

Teknologi AI itu sudah tergabung di dalam situs yang bernama www.remove.bg/.


Begini Cara Menghapus Background dalam Sekali Klik


1. Silahkan kunjungi situs yang sudah saya sebutkan diatas 'remove.bg' menggunakan browser kesayangan kalian.
remove.bg
Penampakan Websitenya

2. Klik Tombol Upload Image yang berwarna biru. Atau bisa juga dengan cara menarik file dari folder ke situs tersebut.

3. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai. Jika berhasil maka akan muncul 2 tab.
Tab Original yang menampilkan gambar asli dan Tab Removed Background yang menampilkan hasil setelah background dihapus. Lihat gambar dibawah untuk lebih jelasnya.

Dah gitu aja caranya, oiya kalau kalian masih kurang puas dengan hasilnya bisa klik tombol Edit di pojok gambar pada Tab Removed Background. Bisa dihapus atau dimunculkan ulang dengan brush yang tersedia. Kalau puas langsung download gambarnya lewat tombol disampingnya.

Hasilnya cukup detail, bahkan bagian rambut yang tipis terkena angin juga ikut terseleksi, namun sayang anjing tidak ikut terseleksi hanya kuda saja, robotnya kurang teliti nih...

Bagaimana menurutmu? apakah hasilnya memuaskan, silahkan komentar dibawah.

NB: saya meminta maaf kepada desainer yang penghasilannya berkurang gara2 rahasia yang terbocorkan ini. 

Baca juga Cara Mengganti Background Foto di Adobe Illustrator

0 Response to "Cara Menghapus Begron Foto dengan Sekali Klik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel