Adsense

Kumpulan Background Putih yang Indah Full HD 1080p

Putih adalah suci, warna ini adalah asal dari semua warna. Ingat pelajaran IPA atau Sains sewaktu sekolah? disitu pernah dijelaskan tentang pembiasan cahaya. Bahwa cahaya putih dari matahari dibiaskan melalui titik-titik air menjadi warna-warni yang kita sebut pelangi. Bisa juga dengan pembiasan melalui prisma di labolatorium menghasilkan warna mejikuhibiniu (merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, ungu). Semua itu adalah bagian dari warna putih.

Jadi putih adalah pencipta dari semua warna yang kamu lihat sekarang. Warna putih juga cocok untuk acara keagamaan. Untuk itu akan saya share kumpulan background putih yang bisa kamu gunakan untuk project desain kalian.

Makna warna putih secara positif:
  • Bersih
  • Suci
  • Dingin
  • Damai
  • Sejuk
  • Perawan
  • Kesempurnaan
  • Jelas
Makna warna secara negatif:
  • Beku
  • Kaku
  • Kekosongan
  • Polos
  • Kematian
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai warna putih, silakan baca Filosofi Warna Putih dalam Desain Komunikasi Visual

Background Putih Mata

background putih
Background Putih Mata ukuran 1920x1080px
Seperti judulnya gambar diatas menyerupai bentuk garis mata bila dilihat secara keseluruhan namun tanpa kornea hitam. Warna putih didalam mata dan abu-abu cerah diluar garis untuk memberikan efek kekosongan. Background ini layak digunakan untuk background spanduk dan banner.

Background Gelombang Putih

background gelombang putih
Background Gelombang Putih ukuran Full HD 1920x1080px
Selain kepolosan beberapa pattern atau pola bisa ditorehkan kedalam background, sehingga memberikan nilai estetis tambahan. Seperti pola gelombang pada gambar diatas yang memberikan efek elegan dan futuristik. Seni grafis seperti ini baik digunakan untuk latar belakang desain seperti ppt, poster, id card, undangan dan sebagainya.

Background Garis Silver

garis silver
Background Garis Silver ukuran Full HD 1080p
Seperti judulnya garis silver sangat nampak pada desain background ini. Dengan adanya pewarnaan dominan abu-abu terang dengan aksen putih memberikan sedikit kontras yang memperlihatkan warna garis putih pada atas dan bawah background. Sangat terlihat menawan bila diaplikasikan pada desain backdrop.

Background Putih Polos

bacgkround putih polos
Background Putih Polos ukuran Full HD 1080p
Background putih polos ini memberikan efek kekosongan yang luar biasa pada ruang postingan ini. Namun kekosongan ini memiliki isi, seperti sabda Biksu Tom Sang Chong. Dengan bakcground putih polos ini berarti kita lebih leluasa berekspresi memberikan gaya desain apapun tanpa batasan tertentu.

Putih Abstrak

putih abstrak
Background Putih Abstrak ukuran Full HD 1080p

Background putih abstrak ini memiliki kesan garis horizontal yang dominan. Terlihat adanya transisi warna pada garis ini yang seolah-olah buram dan menghilang. Bila dilihat secara saksama teknik pewarnaan seperti ini menimbulkan kesan 3 dimensi, kedalaman permukaan.

Begron Putih Virtual

background putih  abstrak
Background putih virtual ukuran Full HD 1080p
Suatu topografi 3D sangat kentara pada karya grafis ini. Memberikan efek permukaan yang tidak rata dengan kedalaman sedang. Bisa diintepretasikan sebagai gelombang air, bendera berkibar, dan adonan. 


Background yang berkaitan: 

0 Response to "Kumpulan Background Putih yang Indah Full HD 1080p"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel