Adsense

Kumpulan Background Biru yang Indah dan Elegan

Biru adalah warna yang kuat, dan warna yang paling banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan dunia. Biru melambangkan kewibawaan, luas, visi yang cerah, melihat kedepan dan banyak makna positif lainnya. Tema biru bisa kamu dapatkan dengan menambahkan warna baik text maupun background. Jika kamu sedang mencari background, mungkin beberapa gambar dibawah ini bisa kamu gunakan sebagai latar belakang. Baik banner, brosur, poster dan objek desain lainnya. Background ini saya buat sendiri dengan Adobe Illustrator dan Photoshop, maklum kalau masih banyak kekurangan. Semoga bermanfaat...!

Makna warna biru berdasarkan jenis:

Biru Muda: Melambangkan kekuatan, kejayaan, dingin, kepercayaan, luas, kesegaran, langit, laut.
Biru Tua: Melambangkan kedalaman, keleluasaan, elegan, kedewasaan, langit, laut.
Biru Dongker: Kekuasaan, kekuatan, mewah, terpercaya, teliti, akurat.
Biru Aqua: Pembaharuan, relaksasi, pantai, segar.


Blue Planet

blue planet
Background gelembung biru aqua ukuran 1080x720px
Background yang berisi abstraksi dari sebuah gelembung air. Air yang sangat segar berwarna biru pirus. Selain itu gambar diatas juga bermakna planet biru, atau sebuah atom atau hal lain yang berasosiasi dengan bentuk bulat.

Electric Blue 

abstract blue
Background biru elektrik ukuran Full HD 1920x1080px
Kalau yang ini adalah abstraksi seperti lukisan sungai didalam laut, suatu tumpukan warna biru muda dan biru tua. Secara sekilas bisa juga bermakna goresan cat air yang lembut. Intensitas warna biru ini cukup kuat karena menggunakan mode RGB yang bisa menampilkan biru elektrik yang menyala.

Elegant Blue Swosh

abstract blue image
Background Biru Swosh Elegan Full HD 1920x1080px
Bakground ini memiliki efek transparansi seolah olah ada objek lingkaran yang saling tumpang tindih. Perpaduan warna biru elektrik dan biru pastel menjadikan background ini sangat keren untuk banner dan spanduk.

Blue Way

blue sea
Background Blue Way Ukuran Ful HD 1920x1080px
Secara sekilas grafis diatas mirip-mirip dengan suatu corong yang menghubungkan tempat satu ke tempat lainnya. Lubang cacing? namun terlihat futuristik dengan efek glow aqua disekitarnya. Itulah mengapa background ini diberi judul Blue Way alias jalan biru.

Islamic Blue

islamic blue
Islamic Blue Background Ukuran Full HD 1080p
Sekilas mirip seperti daun kelapa yang bersilangan, ini mengingatkan kita akan budaya islam yang membuat ketupat dari daun kelapa. Background ini bisa menjadi opsi background Islam salain hijau yang sudah mainstream.

Hidden Realm

backgrond biru
Background Hidden Realm Full HD 1080p
Hideen Realm bermakna realitas tersembunyi, ini berarti adanya dunia lain diluar kenyataan. Bisa dikatakan bahwa gambar diatas menyerupai gelombang air namun bisa muncul secara vertikal yang melanggar hukum alam itulah mengapa disebut hideen realm.

0 Response to "Kumpulan Background Biru yang Indah dan Elegan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel