Adsense

Cara Cepat Payout Honeygain dengan Jumptask + Bonus 50%

honeygain

Halo Honeygainer, kalian pasti sudah kenal aplikasi penghasil uang yang satu ini. Aplikasi pengumpul madu yang bisa ditukar dengan uang. Tapi bukan madu sungguhan ya... tapi berupa poin yang dihasilkan ketika kita berbagi internet dengan Honeygain.

Honeygain merupakan perusahaan proxy sudah ada sejak 2018, masih terus berinovasi dan tetap berdiri hingga sekarang. Jutaan pengguna aktif setiap harinya untuk sharing internet dan menghasilkan madu. Semakin kamu sering browsing sambil mengaktifkan honeygain maka kemungkinan income juga semakin banyak.

Namun beberapa dari kalian mungkin kesal dengan penghasilan yang sangat kecil sekali. Bahkan mungkin sudah menerapkan Cara Cepat Meningkatkan Penghasilan Honeygain tetap butuh waktu lama untuk payout. Jangan putus asa dulu, karena sekarang Honeygain berkejasama dengan Jump Task yang akan menambah dan mempercepat penghasilan kita.

Apa itu Jump Task?

JumpTask merupakan platform freelance terdesentralisasi dimana disana akan dipasang beberapa pekerjaan yang nantinya dibayar dengan token JMPT (harga JMPT bisa dicek disini). Pekerjaannya pun cukup mudah tidak perlu skill khusus, misalnya mengisi survey, menonton video, menginstal aplikasi dll. Kurang lebih mirip seperti platform mikrojob atau microtask namun bedanya platform ini menggunakan sistem desentralisasi dari cryptocurency yang otomatis menghilangkan pihak ke-3. Sehingga menghindari kebangkrutan, biaya rendah, kemanan terjamin dan penggunaan mudah.

Platform JumpTask berdiri di atas blockchain Binance Smart Chain (BSC), salah satu blockchain besutan Binance (exchange terbesar di dunia) yang sudah berisi ribuan aplikasi terdesentralisasi (dApps). Dari segi keamanan aplikasi ini sudah di audit oleh QuillAudits. 

Manfaat Mengaktifkan JumpTask

  • Payout lebih cepat, hanya sekejab mata.
  • Dapat Bonus 50% dari penghasilan JumpTask.
  • Tidak ada minimum payout.
  • Biaya transaksi rendah sesuai gas fee BSC.

Cara mengaktifkan Jumptask

1. Sebelumnya kamu harus punya wallet BSC, jika belum silakan instal Metamask cara instalnya ada di postingan ini Apa itu Metamask dan Bagaimana Cara Menggunakannya. Lalu tambahkan jaringan baru (BSC) sesuai settingan ini:

Network Name: Binance Smart Chain Mainnet
New RPC URL: https://bsc-dataseed1.defibit.io/
Chain ID: 56
Currency Symbol(Optional): BNB
Block Explorer URL(Optional): https://bscscan.com
2. Sekarang langsung saja ke dasboard Honeygain dan tekan toggle di atas pojok atas website.
jumptask

3. Akan muncul Popup, klik Lets Start!
lets start

4. Masukkan Wallet Address Metamask yang tadi kamu buat, Jangan lupa, pastikan jaringan BSC aktif. Lalu klik Submit.

wallet address


5. Cek email dan copy kode verifikasinya. Klik Submit Code.
security check

6. Selamat Jumptask sudah aktif, 
jumptask aktif


Sekarang tinggal menunggu Earning kamu masuk dalam jumptask. Penghasilan kamu di honeygain akan dikonversi menjadi Token JMPT dan kamu bisa menariknya ke wallet kapanpun dimanapun asalkan sudah diatas fee transaksi atau gas fee.

Untuk mengeceknya bisa langsung ke website app.jumptask.io login dengan Metamask.

Kamu juga bisa kembali ke mode honeygain jika ingin meneruskan penghasilan berupa $$$. 

Proyek JumpTask masih dalam awal pengembangan, dan akan ada beberapa fitur lain untuk menghasilkan uang tambahan disana. Jadi tetap stay tuned.


0 Response to "Cara Cepat Payout Honeygain dengan Jumptask + Bonus 50%"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel