Adsense

Cara Cepat Meningkatkan Penghasilan Honeygain

Halo sobat masvian, salam hebat luar biasa....

Kali ini kita akan membahas kembali tentang aplikasi Honeygain, apa itu?

Honeygain merupakan salah satu aplikasi yang sangat fenomenal hingga sekarang. Bagaimana tidak, kamu akan dibayar dengan tidak bekerja alias nganggur. Saat tidurpun uang kamu akan mengalir bagikan air yang mengalir.

Kok bisa? mereka sebenanya hanya menggunakan data internetmu untuk project marketing, survey, dan penelitian. Lalu memberikan imbalan berupa poin yang bisa ditukarkan dengan $$. Kalau punya data internet nganggur kan lumayan tuh atau pake free wifi umum.

Sekarang memang sudah jamannya bekerja untuk mendapatkan uang, ada bnyak cara mendapatkan uang saat tidak bekerja salah satunya adalah dengan aplikasi Honeygain ini. Sudah banyak review dan payout dari Honeygain, dan ini bukan aplikasi scam kalian bisa cek reviewnya disini trustpilot.

Sebenarnya di postingan sebelumnya Cara Mendapatkan Uang Saat Tidur Dengan Honeygain Sudah pernah saya bahas bagimana cara memulai menghasilakan uang dengan aplikasi tersebut.

Tapi mungkin kalian juga bete, karena lelet banget menghasilkan uang lewat aplikasi ini. Bahkan beberapa user butuh waktu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun untuk payout.

Nah, jangan kawatir saya bakal bagikan trik untuk meningkatkan pendapatan Honeygain supaya cepat payout!


1. Daftar Melalui Link Refferal

Dengan mendaftar melalui link refferal kamu akan mendapatkan hadiah $5. Lumayan kan, waktumu untuk mencapai $20 semakin cepat, tinggal mengumpulkan $15 lagi untuk payout. Kamu bisa mendaftar lewat link refferal berikut https://r.honeygain.money/THOMA440

Bagi kamu yang belum daftar lewat link refferal buruan buat akun baru dan menggunakan link diatas untuk mendaftar.


2. Pastikan Share internet & Earn aktif

Setingan ini bisa kalian lihat di bagian More > Settings. Terkadang tombol ini mati dengan sendirinya karena baterai kalian lemah. Untuk itu selalu cek setingannya sudah benar dan aktif.
Jika kurang jelas berikut screenshotnya. 

honeygain


3. Buka Honey Jar Setiap Hari

Baru-baru ini ada program menarik dari honeygain bernama lucky pot, yakni sebuah undian berhadiah random poin, antara 10-10000 poin. 

Caranya cukup gampang kalian tinggal buka aplikasi Honeygain 24 jam sekali, klik-klik hingga muncul popup Win Credit Daily! setelah itu klik try your luck dan klik toples madunya, poin akan muncul dan jangan lupa klik tinggal Add to Account supaya masuk di saldo kalian. 

honey jar

Program ini hanya berlaku bagi user yang aktif dan sudah cukup traffic, beberapa aturan lainnya bisa kalian baca disini.

4. Instal Aplikasi disemua Perangkatmu

Selain hp ternyata aplikasi ini tersedia juga di versi pc atau laptop lho... Semakin banyak perangkat yang kamu instal honeygain dengan akunmu, semakin banyak pula penghasilanmu. Tapi smua perangkat usahakan online terus ya. Lebih bagus jika perangkat itu berada di negara berbeda karena penghasilan setiap negara juga berbeda. Kamu tidak bisa menggunakan VPN negara lain karena akan diblokir.

5. Sebarkan Link Referalmu Sebanyak-banyaknya

Yang satu ini mungkin agak sulit ya, kamu harus menjaring member sebanyak-banyaknya dengan link referal kamu seperti langkah pertama. Bisa menyebar link referalmu dengan beberapa teks ajakan supaya mendaftar misalnya: "ayo mendaftar honeygain! dapatkan uang di android tanpa melakukan apapun, silahkan daftar disini (link referalmu) untuk mendapatkan $5". Oiya kamu bisa mendapatkan link referalmu dengan menekan tombol invite friends lalu tekan copy.
honeygain referal

Setiap orang yang mendaftar dengan link referal kamu, kamu akan mendapatkan komisi sebesar 10% dari total penghasilan mereka. Saat referalmu sudah sangat banyak kamu bisa menonaktifkan Share Internet & Earn karena downline-mu akan memberikan penghasilan gratis untukmu. Mirip MLM gitu deh, hehe...

Oke segitu dulu ya, tips dan triknya semoga kalian suka dan bisa menerapkannya.


2 Responses to "Cara Cepat Meningkatkan Penghasilan Honeygain"

  1. Butuh waktu berapa lama tanpa referral om, hanya pakai 1hp. Untuk bisa capai 15000 coin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tinggal dihitung saja kalo per hari 10 gb jd dapet 1000 koin, butuh 20 hari untuk payout. Kalo perhari cuma 1 gb jd dapet 100 koin, butuh 200 hari untuk payout atau 6 bulanan.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel