Adsense

Download Film Cosmos Possible World Sub Indo Link Google Drive

COSMOS POSSIBLE WORLDS sub indo

Siapa yang tidak kenal serial cosmos, pasti kalian yang suka hal-hal yang berbau pengetahuan sains pernah melihat atau setidaknya mendengar serial ini. Acara ini pertamakali dicetuskan oleh Carl Sagan, seorang kosmologis dan astronom asal Amerika. Serial perdananya adalah Cosmos: A Personal Voyage yang tayang tahun 1980, dengan dirinya sendiri sebagai pembawa acara.

Lalu sepeningalnya Carl Sagan, acara ini dibangkitkan lagi tahun 2014 berjudul Cosmos: A Space Time Oddysey dibawakan oleh Neil d'Grasee Tyson yang juga astrofisikawan terkenal di Amerika. Lalu yang terbaru muncul di tahun 2020 berjudul Cosmos: Possible World juga di host oleh Neil. Sejak ditayangkannya pertamakali Serial Cosmos telah menerima banyak penghargaan salah satunya Emy award dan PeaBody dan menjadi acara TV yang paling banyak di tonton di Amerika.

Siapapun pasti haus akan pengetahuan, dijamin akan  suka dengan serial Cosmos ini. Karena tidak hanya penjelasan pengetahuan yang membosankan seperti film dokumenter pada umumnya, tapi juga sarat akan nilai-nilai kemanusiaan. Kita akan disadarkan dengan fakta sains, kefanatikan, kebencian akan sirna bahkan bisa mengubah hidup kita yang buruk terhadap alam dan sesama manusia dan makhuk hidup lainnya.

Bisa dikatakan ceramah sains levelnya lebih tinggi dari pada ceramah agama karena melihat semua aspek dan segala sisi kehidupan dengan alasan yang logis dan bisa dipertanggungjawabkan tanpa memandang suku, agama dan ras dan berguna untuk seluruh makhluk hidup di planet Bumi serta tidak berorientasi kepada otoritas tapi kepada bukti dan penelitian. Juga memiliki pandangan jauh kedepan.

Neil akan memandumu mengelilingi alam semesta mulai dari yang terkecil hingga yang terbesar menggunakan kapal imajinasi yang keren. Film ini dipenuhi dengan efek CGI yang realistik, jadi kamu tidak akan bosan, selain itu film ini juga bisa mengoyakkan emosimu, bahkan kamu akan meneteskan air mata ketika mengetahui kenyataan dunia yang sebenarnya. Terutama dari kata-kata bijak Carl Sagan yang masih relevan dengan kenyataan sekarang, sangat menyentuh hingga lubuk hati yang terdalam.

Sebelum menonton cosmos possible world, saya sarankan untuk menonton cosmos personal voyage dan a spacetime oddysey karena semua saling terkait dan supaya kamu tidak bingung penjelasan serial cosmos terbaru ini.

Setidaknya kamu nonton cosmos a space time odyssey dulu, bisa download di postingan ini Link Download Cosmos a Spacetime Odyssey Episode 1-13 Sub Indo

Kalau sudah nonton cosmos season sebelumnya, sekarang kamu siap untuk nonton cosmos Possible world. Sudah saya buatkan subtitle Indonesianya juga, terutama bagi kalian yang kurang paham bahasa Inggris.

Note: Video dibawah ini hanya untuk preview saja, disarankan untuk membeli DVD/Buku originalnya supaya program-program seperti ini terus berkembang.

Terimakasih National Geographic yang memberikan pengetahuan gratis bagi semua makhluk di planet bumi.

14 Responses to "Download Film Cosmos Possible World Sub Indo Link Google Drive"

  1. ditunggu Update Series Cosmos-nya gan...

    ReplyDelete
  2. Lanjutin bang, sofsub apa hardsub

    ReplyDelete
  3. makasih banyak mas udah berbagi link salah satu series science yg paling favorit, mana make link google drive lagi auto kenceng downloadnya

    sekali lagi terima kasih banyak mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama, jangan lupa bagikan ke teman-temanmu supaya secerca pengetahuan ini bisa menyebar hingga kepelosok negeri.

      Delete
  4. Makasih banyak mas

    ReplyDelete
  5. Makasi banget ka , ni film documenter fav aku banget sekalian buat belajar mengenai sains dan dunia luar , makasi banyak kaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sama sama, bagikan ke teman2 ya...

      Delete
  6. kok malah nyambung ke google docs ya min? trus situs google docs nya can't reached

    ReplyDelete
  7. Thx min...
    klo series lain kaya :
    - know our universe
    - superstructures: engineering marvel
    - air crash investigation
    - colossal machines

    Dimana ya, atau admin disini mau garap juga kah?!

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel