Adsense

Daftar Percetakan Digital Printing yang Ada di Kota Madiun

aa victory

Percetakan merupakan hal vital bagi dunia komersil. Bagaimana tidak semua media promosi hampir tidak lepas dari banner, baliho, brosur, kartu  nama terutama promosi offline. Walau ada yang promosi online tanpa mencetak apapun, media promosi ofline tetap berdampak bagus terutama untuk menjangkau customer lokal.

Nah bagi kalian yang berdomisili  di daerah Madiun pastinya tahu percetakan mana saja yang ada di kota pecel ini. Pastinya ada beragam jenis pelayanan dan unggulan dari masing-masih percetakan. Berhubung saya ex babu di percetakan, saya akan share pengetahuan saya akan percetakan di kota Madiun.

1. AA Victory Digital Printing



Percetakan ini kebetulan berada di dekat rumah saya, sekitar 50 meter ke arah selatan (toko sam pakan ternak). Percetakan ini cukup terkenal dan cukup fresh pendatang baru di kota madiun. Wilayahnya yang strategis dekat perempatan tek'an membuat percetakan ini cukup mudah dilihat bagi yang melewati jalan ponorogo. Kelebihan dari percetakan ini adalah harganya yang sangat miring, cuman  15 rb/m. Bahkan pernah ada promo 10.000 per meter untuk banner biasa. Percetakan ini menjadi andalan bagi desainer yang ingin menjual lagi bannernya ke customer.

2. Angkasa Digital Printing


Percetakan angkasa konon merupakan nenek moyang dari semua percetakan di Kota Madiun. Angkasa terkenal akan tempatnya yang bersih dan pelayanan yang memuaskan. Tapi menurut saya percetakan ini hanya diperuntukan untuk orang-orang berkelas. Karena mahalnya harga cetak banner sekitar 25rb/meter. Walau harganya tidak ramah dikantong, percetakan ini telah merangkul banyak pelanggan yang telah nyaman cetak disini. Selain banner ditempat ini Anda juga bisa grafir akrilik, stiker, foto, fotocopy dll.  Toko ini juga memilki cabang di jalan agus salim bernama Angkasa Putra.

3. Raya



Raya berada di tempat yang sangat strategis, yakni di pusat Kota Madiun alias Alun Alun Madiun. Percetakan ini cukup meyakinkan, anda bisa mencetak apa saja disini mulai dari foto ukuran apapun, banner, stiker apapun. Harga juga tidak terlalu mahal atau terlalu murah, pastinya pas dikantong.

4. MPI



Orang-orang biasa memanggilnya pink, percetakan disini juga terkenal akan murahnya. Tapi kelemahannya untuk mendesain konon dibatasi 15 menit, jika lebih dari itu akan membayar lagi biaya tambahan. Untuk itu direkomendasikan untuk membawa desain sendiri dari rumah sehingga tinggal di Open File dan segera dicetak.

5. B+



Entah mengapa namanya B+ yang jelas percetakan ini berada di dekat Stadion Wilis Madiun. Bagi yang berdomisili di dekat stadion mungkin percetakan ini bisa menjadi solusi dokumen dan periklanan Anda.

6. Star Nine Digital Printing

Jl. Ahmad Yani, RT.01/RW.01, Pulo, Kranggan, Kec. Geger, Madiun, Jawa Timur 63171

7. A1 Media

Jl. Pringgondani No.1, Taman, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63131

8. Bintang

JL. MH Thamrin, No. 110, Klegen, Kartoharjo, 63117, Klegen, Madiun, Kota Madiun, Jawa Timur 63117

9. Percetakan Asia

Jl. Serayu Timur No.74, Pandean, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63133

10. ML Production

Jl. Setiabudi No.63, Kanigoro, Kec. Kartoharjo, Bojonegoro, Jawa Timur 63118

11. ArumSari

Jl. Dr. Sutomo No.36, Kartoharjo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63117



0 Response to "Daftar Percetakan Digital Printing yang Ada di Kota Madiun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel