Lokasi Wifi Gratis di Madiun

Jaman sekarang wifi menjadi sinyal yang sering dicari selain sinyal hp. Karena dengan wifi kita bisa tersambung di internet dan melakukan apa saja denga mudah dan cepat. Baik itu chating, whatsapp, dan video call semua bisa dilakukan dengan internet. Apalagi jika wifi itu sifatnya gratis, pasti disitu akan diserbu banyak orang yang haus akan koneksi internet. Jaman sekarang internet memang menjadi kebutuhan wajib untuk komunikasi, bahkan hampir menggantikan sms dan telfon konvensional. Namun sayangnya, koneksi internet belum menjangkau sampai kepelosok-pelosok desa, sehingga pemerintah harus bekerja keras lagi untuk memenuhi kebutuhan seluruh warganya.


Berbicara soal wifi, ternyata di Madiun sudah ada ribuan titik wifi gratis yang siap anda sedot kapan saja dan dimana saja. Wifi gratis ini merupakan gagasan dari walikota Madiun, Sugeng Rismiyanto sebagai bentuk peningkatan pelayanan publik dibidang teknologi informasi dan komunikasi. Kecepatan wifi ini bisa mencapai 150 mb/s, yang pastinya cukup puas untuk menghisap film atau game online sepuasnya.

Proyek wifi di kota Madiun didanai oleh DBHCHT (Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau), konon dana yang digelontorkan mencapai 1,6 milyar rupiah, menghasilkan 1120 wifi gratis yang tersebar disetiap poskamling RT, lapangan, tk, paud. Sekarang menemukan wifi tidak perlu jauh-jauh ke alun-alun, pemkot, pasar, atau tempat lainnya. Cukup di poskamling atau mungkin rumah kita terpapar sinyal walaupun 1 bar, hehehe. Silahkan di cek di rumah masing masing.

Nama wifi gratis di kota madiun adalah TOLAK PITA CUKAI ILLEGAL, anda tinggal konek saja lalu saat masuk ke halaman pemkot tekan continue untuk memulai berselancar di dunia maya.

Namun jika di rumah atau RT Anda tidak mendapat bagian wifi, cukup datang ke tempat umum seperti di stadion, alun alun, kantor perpustakaan, pasar atau lihat di map dibawah ini.

map wifi madiun

Cukup mudah kan, dengan adanya wifi gratis membuat masyarakat lebih betah di kota yang aman dan nyaman ini. Madiun sebagai kota Kharismatik telah terwujud nyata kini dan selama-lamanya.

Baca juga Pengalaman Seru Berwisata di Air Terjun Slampir Madiun

0 Response to "Lokasi Wifi Gratis di Madiun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel