Adsense

Cara Unreg 92355 Smartfren Si Penyedot Pulsa

Akhir-akhir ini hp saya sering berbunyi, tanda adanya sms masuk. Saya kira dari promo smartfren, ternyata ada layanan penyedot pulsa lagi yang sedang berusaha menguras sisa pulsa saya yang tinggal 25rb. Saya juga heran kenapa bisa layanan-layanan ini mendaftarkan nomor saya tanpa persetujuan dan langsung menyedot pulsa. Benar-benar memalukan sistem komunikasi Indonesia.

Liciknya lagi, smartfren sekarang tidak bisa untuk membeli kuota internet jika pulsa kita mepet. Biasanya dulu saya bisa beli kuota internet 100rb dengan mengisi pulsa 100rb, namun sekarang  tidak diperbolehkan. Alhasil saya terpaksa mengisi pulsa 125rb, untuk beli kuota internet unlimited 28hr. Sehingga sisa pulsa saya bersisa 25rb.

Rasa was-was dan takut akan datangnya layanan penyedot pulsa selalu menghantui setiap saat. Apakah ini siasat pihak operator smartfren untuk bisa menyedot pulsa. Karena jika pulsa kita 0 otomatis tidak ada yang bisa disedot. Atau memang sudah banyak orang yang mengosongkan pulsa untuk menghindari penyedotan. Sehingga mulai digalakkan program wajib punya sisa pulsa.

Dulu memang sempat terkena si penyedot namun sudah saya berantas dan posting di sini Cara Unreg Layanan Smartfun 98876 Api Flex 100% Berhasil dan Cara Unreg layanan Neodim 99555 Api 1000 dan juga Glovinus 99999 Api FlexContent.


Kini ada layanan baru yang bernama MVICALL dari 92355, layanan ini merupakan promosi dari aplikasi MVICALL, suatu aplikasi telpon yang akan memunculkan ringtone berupa video ketika kita memanggil seseorang dengan aplikasi tersebut. Benar-benar aplikasi sampah tak berguna.

Setiap kali menerima sms dari MVICALL maka pulsa akan terpotong 2000, sms itu berisi link download aplikasi, iming-iming hadiah dan skor. 

Segala sesuatupun aku lakukan untuk unreg dan alhamdulilah sekarang sudah sirna dan stop layanan 92355 dari smartfren ini.

Cara Unreg 92355

Masukkan kode unreg ini satu per satu, tunggu pesan dibalas sebelum mengirim yang lain.

  1. Ketik STOP MCSF kirim ke 92355
  2. Ketik STOP MVSF kirim ke 92355
  3. Ketik STOP MC kirim ke 92355
92355


Demikian cara unreg MVI Call semoga berhasil.

5 Responses to "Cara Unreg 92355 Smartfren Si Penyedot Pulsa"

  1. work gan TerimaKasih ilmunya gan sangat bermanfaat...

    ReplyDelete
  2. Makasih gan, brengsek ini layanan emang. Tagihan saya kesedot terus

    ReplyDelete
  3. Makasih banget mas, sumpah kalau gak ada informasi ini bakalan kesedot terus

    ReplyDelete
  4. trims informasinya, kalau ndk nemu blog ini mgkin udah ganti nomor hp

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel