Adsense

Cara Unreg Layanan Neodim-99555-API-1000 Smartfren

gebyar

Halo sobat masivan dimanapun kalian berada, semoga sehat-sehat saja ya...

Di waktu senggang ini saya ingin membagikan pengalaman menjengkelkan saya saat menggunakan operator Smartpret, maksud saya Smartfren :p. Di pagi hari yang indah ketika sedang bangun tidur, tiba-tiba saya dikagetkan dengan sms yang berbunyi:


Pulsa anda tidak mencukupi.
Anda tidak dapat menikmati layanan Neodim-99555-API-1000. Silahkan lakukan isi ulang dan dicoba kembali.

Hatiku mulai gelisah karena sms itu menyerupai tragedi sebelumnya yang telah aku bagikan di postingan Cara Unreg Layanan SMARTFUN-98876-API-Flex 100% Berhasil. Bentuk smsnya pun sama, saya yakin bahwa ini adalah bencana yang sama yang telah menimpaku di bulan lalu. Dimana saat pulsaku diisi selalu lenyap entah kemana. Ternyata telah didaftarkan layanan gak jelas penyedot pulsa. Siapa yang mendaftarkan itu entah siapa, apakah dari oknum operator atau hacker. Tapi yang jelas saya tidak pernah berlangganan apapun, mendengarnyapun tidak.

Umumnya layanan penyedot pulsa smartfren ini menghisap pulsa sekitar 1000-2000 tergantung jenis layanannya. Layanan ini berisi link ke website misterius dan pasword yang bisa kalian pakai. Apakah layak operator seperti ini ada di Indonesia, yang mengeruk dan mencuri harta penggunanya melebihi layanan yang diberikan.

Baiklah untuk membantu kalian, saya akan bagikan trik menghentikan layanan ini, sampai sekarang saya pulsa saya tetap utuh. Sudah tidak terlihat lagi sms penyedot pulsa sejauh mata memandang. 

Cara Unreg Neodim

SMS dengan mengetikkan UNREG GEBYAR1 kirim ke 99555 atau kalian juga bisa langsung balas di SMS nya. Berikut expreimen yang saya buat.

sedot pulsa smartfren

Saya coba Unreg Gebyar1 tidak ada balasan, lalu saya coba Unreg Gebyar2, Unreg Gebyar3, dst untuk jaga2 kalau ada nomor yang lain seperti layanan smarfun1 dan 2 dan 3. Tapi yang work hanya Unreg Gebyar1. 

Demikian caranya, semoga terbantu, jika muncul sms penyedot pulsa lagi pasti akan saya bagikan disini.

0 Response to "Cara Unreg Layanan Neodim-99555-API-1000 Smartfren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel