Adsense

Cara Beli Kuota Smartfren dengan SMS

smartfren

Smartfren merupakan salah satu provider internet yang ada di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2002, dulu bernama Smart lalu bergabung dengan Fren, sehingga menjadi SmartFren. Perusahaan ini berdiri dibawah naungan sinarmas grup, salah satu konglomerasi terbesar di Indonesia. 

Selain internet, smartfren juga menawarkan berbagai layanan komunikasi mobile, seperti SMS dan telepon. Bahkan perangkat komunikasi mereka buat sendiri yaitu HP dan Perangkat Wifi yang muncul dipasaran. Mereka terkenal memberikan berbagai penawaran dan diskon yang cukup menarik sehingga banyak customer.

Jujur saya salah satu pelanggan setia smartfren, karena selain sinyal yang kuat, paket data Smartfren sangat murah. Kecepatan transfer data juga sangat cepat, cukup membantu pengiritan bagi mereka yang sebagian besar bisnisnya tergantung pada internet.

Saat membeli kuota saya selalu mengisi pulsa terlebih dahulu, lalu membeli kuota dengan pulsa. Cara ini salalu saya gunakan saat membeli kuota, yakni menggunakan aplikasi smartfren. 

Tapi kelemahannya cara ini, kalian harus mengaktifkan data kalian. Saat data aktif terkadang aplikasi tertentu mengakses internet otomatis dan bisa memotong pulsa kita sebelum membeli paket kuota internet.

Untuk itu, saya akan bagikan tips beli kuota lewat sms, tidak ribet dan aman dari pemotongan pulsa akibat data yang aktif.

Silakan melakukan panggilan USSD berikut ini dan pilih kuota yang kamu inginkan dan kamu akan menerima notifikasi pembelian lewat SMS.
  1. Smartplan > *123*3*1#
  2. Volume Based > *123*3*2#
  3. Volte > *123*3*3#
  4. Super 4G Unlimited > *123*3*4#
  5. 10N + > *123*3*5#
  6. Kuota Nonstop > *123*3*6#
Untuk saat ini yang murni lewat sms sudah tidak berlaku lagi, kalian lebih baik download aplikasi MySF. Akses internet di aplikasi ini gratis dan tidak dipotong pulsa.

Demikian semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Beli Kuota Smartfren dengan SMS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel