Adsense

Trik Mendapatkan NFT Murah untuk Dijual Kembali dengan Profit Ribuan Persen

mencari nft

Pasar NFT tidak lepas dari dunia blockchain, tak sedikit orang yang meraup untung dengan berbisnis NFT. Aset NFT ibarat aset di dunia nyata namun dalam versi digital. Barang apapun di dunia nyata bisa diwakilkan dalam sebuah token NFT. Token itu bisa diperjual belikan di marketplace yang tersedia. Semua bebas menentukan harga NFT nya tidak ada yang mengatur. Namun bagi kita sendiri yang baru terjun di dunia NFT pastinya bingung untuk mendapatkan NFT murah dan menjualnya di harga mahal. Berikut beberapa trik untuk mendapatkan NFT murah.

1. Cek Ranking Project

Tahap ini cukup krusial dalam menentukan NFT mana yang layak diperjual belikan. Umumnya project dengan ranking tertinggi arus transaksi lebih deras sehingga memudahkan kita untuk menjualnya secara cepat. Cek juga roadmapnya dan whitepapernya. Cara ini merupakan langkah awal sebelum membeli NFT, jangan coba-coba beli NFT dari project gak jelas, karena gak akan laku dijual dengan harga berapapun. Contohnya dalam Ekosistem Cardano, kalian bisa cek ranking NFT di opencnft

2. Pantengin Listingan Terbaru

Di suatu market NFT seperti cnft.io kalian bisa sorttir cek harga termurah dan terbaru pada suatu project NFT yang berpotensi. Cek setiap NFT yang baru dilisting, pelajari atributnya, apakah nft ini spesial atau raritynya tinggi. Terkadang kalau hoki kalian akan menemukan NFT yang dijual murah namun raritynya sangat tinggi. Terlebih jika dijual di floor price (harga dasar), jangan ragu untuk membeli sebelum dibeli orang lain.

3. Ikuti Komunitas Discordnya

Suatu project pasti ada komunitas, dimana banyak orang berkerumun melakukan diskusi, jual beli, atau pengumuman penting dari developer. Jangan ragu untuk mengikuti komunitasnya, terkadang banyak event menarik seperti giveway atau nft drop disana.

4. Ikut Whitelist

White List (WL) merupakan salah satu event yang sering di adakan di project yang akan minting NFT secara masal. Disini kalian harus mendaftarkan wallet kalian, dan cek apakah masuk whitelist pada tanggal yang ditentukan. Jika masuk, kalian berhak melakukan minting NFT mereka. Proses minting ini tidak gratis, kalian harus mengeluarkan sejumlah koin. Tapi tidak usah ragu bila project itu bagus dan ramai. Umumnya orang2 berbondong-bondong memborong NFT saat whitelist untuk mendapatkan harga mint alias harga paling awal NFT, sebelum dijual lagi yang lebih mahal. Umumnya harga di market telah melonjak 2 sampai puluhan kali lipat dari minting price. Ini adalah kesempatan yang tidak datang 2 kali.

5. Buat NFT Sendiri

Posting NFT-mu sendiri buat komunitas di twitter, mint ke marketplace dan jual murah, Tambahkan royalti supaya mendapatkan hasil dari proses transaksi. Proses ini cukup lama, dan butuh kesabaran, jika berhasil uang akan mengalir dengan sendirinya salah satu contohnya NFT Gozali.

0 Response to "Trik Mendapatkan NFT Murah untuk Dijual Kembali dengan Profit Ribuan Persen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel