Adsense

Cara Unreg Layanan Glovinus-99999-API-FlexContent

Glovinus merupakan layanan sms berbayar dari smartfren yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan informasi mengenai kesehatan, zodiak, ramalan dll. Umumnya layanan ini menyedot pulsa sebesar 2000 per SMS. Bahkan secara diam-diam layanan ini mendaftarkan nomor kita ke dalam layanannya secara diam-diam tanpa sepengetahuan sang pemilik nomor tersebut. tentunya hal ini membuat gila dan stres. Terutama pada pelanggan setia operator smartfren yang tiap hari dan setiap jam pulsanya tergerus untuk sesuatu yang tidak jelas maksud dan tujuannya. 

Salah satunya adalah layanan Glovinus-99999-API-FlexContent. konten ini akan memicu berlangganan konten lain yaitu layanan dokter Cepat Sehat dan Ramalan tarot, fengsui, astrologi, clairvoyant bernama sparsa. untuk Glovinus-99999-API-FlexGames tinggal balas Unsub GLDD namun untuk yang varian baru ini sulit dideteksi kode unregnya. Tapi untuk anak-anaknya bisa dibasmi dengan cara dibawah ini.

Cara UNREG

Bagi yang ingin unreg layanan ini berikut ini adalah caranya:
  1. UNREG CEHAT kirim ke 99999: Untuk berhenti layanan Cepat Sehat
  2. UNREG SPARSA kirim ke 99999: Untuk berhenti langganan ramalan Sparsa.
Cara yang terakhir bila semua masih tidak bisa dan 99999 masih membombardirmu dengan sms silahkan ke customer service smartfren.

Masuk ke website smartfren. https://www.smartfren.com/

Setelah itu tekan robot smarty yang menginceng di pojok bawah kanan layar.
smarty

masukkan nama dan nomor hp smarfrenmu lalu klik mulai obrolan. Tunggu beberapa saat hingga ada seseorang meresponmu. Ungkapkan isi hatimu disana maka otomatis akan dihentikan bahkan diblokir layanan itu.

Untuk yang bermasalah dengan Layanan Neodim-99999-API-1000 bisa cek di postingan sebelumnya atau klik disini.

Semoga bermanfaat.

7 Responses to "Cara Unreg Layanan Glovinus-99999-API-FlexContent"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel