Adsense

Kumpulan Gambar Kata-Kata Bijak Para Investor Dunia

Investor dikenal sebagai orang yang profesinya adalah memanifestasikan uang fiat mereka kedalam aset-aset tertentu dengan harapan untuk meningkatkan nilainya di masa depan. Mereka memiliki prinsip yang sangat berbeda dari orang normal. Investor pastinya memahami bagaimana ekonomi dunia sehingga bisa menguasai pengelolaan keuangan dan cara mengembangkannya. 

Tak jarang banyak investor dunia yang uangnya sudah milyaran dollar, salah satunya adalah warren buffet, investor kawakan yang termasuk dalam jajaran orang terkaya 10 besar dunia. Dulunya beliau hanya dimulai dari 1 dolar dan menginvestasikannya pada saham coca-cola menjadi milyaran dolar tatkal saham coca-cola mengalami kenaikan yang eksponensial dari tahun-ke tahun. 

Investor selalu menginvestasikan uang yang dihasilkannya pada instrumen-instrumen investasi seperti, saham, crypto, reksadana, dll. Mindset inilah yang harus dikembangkan oleh kita jika ingin kaya secara jangka panjang dan secara turun-menurun. Dalam beberapa wawancara mereka kerap melontarkan kata-kata bijak bagaikan mutiara yang mengaktifkan otak untuk semakin bersemangat menjadi investor yang kaya. Dibawah ini adalah beberapa kata disertai dengan gambar yang bisa kalian share ke teman-teman kalian.

waren bufet
Jika kamu tidak menemukan cara untuk menghasilkan uang saat tidur, kamu akan bekerja sampai mati. – Warren Buffet

warren buffett quote
Pasar saham adalah alat untuk mentransfer uang dari yang tidak sabar ke yang sabar. – Warren Buffet

benjamin graham
Investasi yang sukses adalah tentang mengelola risiko, bukan menghindarinya – Benjamin Graham


robert kiyosaki
Orang kaya menginvestasikan uang dan menghabisakan sisanya, Orang miskin menghabiskan uangnya dan menginvestasikan sisanya. – Robert Kiyosaki

robert kyosaki
Jangan bekerja untuk uang tapi buatlah uang berkerja untukmu. – Robert Kiyosaki

0 Response to "Kumpulan Gambar Kata-Kata Bijak Para Investor Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel