Adsense

Cara Beli Saham Tesla Lewat Aplikasi Etoro

saham tesla

Selamat datang sobat investor semua, kali ini akan saya bagikan cara investasi saham-saham luar negeri. Salah satunya ada saham Tesla, ada pula saham-saham terbaik lainnya seperti AMD, FB(Facebook), Amazoon, Google. Tak hanya saham-saham ya, crypto dan index-index seperti dji30, S&P500 ataupun Nasdag semuanya bisa kamu beli secara instant dan mudah dengan aplikasi Etoro. Aplikasi ini didirikan oleh Ronen dan Yoni tahun 2006 dan berpusat di Israel namun kini telah buka cabang di seluruh negara di Dunia dengan jutaan pelanggan. Sudah jelas aplikasi ini aman karena telah diregulasi oleh Cyprus Securities Exchange Commission, Financial Conduct Authority dan Australian Securities and Investments Commission.


Apa fasilitas di Etoro

  1. Jual dan Beli / Trading
  2. Copy Trading
  3. Grafik Perkembangan Portofolio
  4. Staking Crypto
  5. Asuransi Investasi
  6. Posting dan komentar di komunitas.

Kelebihan Etoro

  1. Tidak ada minimum pembelian
  2. Deposit minimal $50
  3. Deposit bisa via Paypal, Skrill, Kartu Kredit atau Transfer Bank.
  4. Bisa mendapatkan saldo $100000 untuk virtual account.
  5. Teregulasi dan aman.
  6. Memiliki komunitas lebih dari 20 juta pengguna.

Pasar yang tersedia

  1. Saham
  2. Crypto
  3. Komoditas
  4. Mata Uang
  5. Index
  6. ETF

Cara Beli Saham Tesla

Pastikan kamu sudah download dan daftar etoro bisa dari pc atau hp, download aplikasinya di playstore. Mendaftarnya bisa lewat akun google. Setelah itu kalian harus verifikasi supaya bisa deposit dan buka real account. Verifikasi etoro cukup menggunakan KTP dan SIM yang berlaku, pastikan alamat dan nama yang tertera dalam akun etoro kamu sesuai dengan KTP dan SIM yang kamu upload, jika tidak maka bakal ditolak.

Oke sekarang kamu saya anggap sudah mendaftar, deposit dan siap melakukan pembelian saham tesla.

1. Pastikan kamu berada pada mode real.
2. Buka aplikasi etoro dan cari saham tesla, caranya pilih tab Discover dikolom pencarian ketikan Tsla.
3. Pencet langsung sahamnya dan pencet tombol trade.
4. Pilih jumlah uang yang ingin kamu investasikan dan leverage, bagi yang pemula pilih leverage 1x, Setting stop loss dan take profit jika perlu. Jika sudah klik Set Order.
5. Maka order anda akan tereksekusi setelah market buka, untuk saham buka pukul 9 malam sampai 3 pagi.

Simak animasi dibawahi ini untuk lebih jelasnya.
saham etoro

Sekilas tentang Tesla dan masa depannya

Tesla adalah perusahaan yang memproduksi kendaraan listrik, dibawah kendali Elon Musk yang adalah Inovator Revolusioner pencipta Paypal, Spacex, dan Tesla. Karena masa depan persediaan minyak semakin langka dan efek perubahan iklim, maka sektor mobil listrik akan semakin meningkat dan bermasa depan cerah. Hal ini terbukti dengan meningkatnya harga saham tesla sejak tahun 2020. Berikut chart TSLA
chart tsla

Investasi sekarang dan jangan sia-siakan kesempatan emas ini. Namun pastikan kamu pahami manajemen resiko supaya keuanganmu tidak terganggu karena saham bisa turun sampai 50% terutama saat krisis. Salah satu cara investasi yang tepat adalah menabung tiap bulan tidak peduli harga naik atau turun. Teknik ini disebut Dollar Cost Averaging.

0 Response to "Cara Beli Saham Tesla Lewat Aplikasi Etoro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel