Adsense

Template Banner / Cover Channel Youtube Format CDR

ukuran banner youtube

Youtube merupakan salah satu media sosial berbasis video yang sangat tenar pada jaman millenium ke 2 ini. Bagaimana tidak, hampir semua orang pasti memiliki akun google dan setiap akun pasti ada channel youtube. Sudah tidak terhitung lagi berapa banyak vlogger di dunia dan juga berapa terabyte video yang diupload tiap hari.

Dalam suatu channel youtube pasti ada suatu tampilan profil dari pemilik channel, nah disana terdapat beberapa elemen desain, seperti foto profil dan banner yang terletak di atas halaman.

Banner inilah yang tidak jarang memberikan pesona saat pertamakali pengunjung channel melihatnya. Berberapa informasi juga terkadang dimasukkan ke dalam banner youtube ini. Memberikan pertimbangan bagi pengunjung untuk subscribe atau tidak.

Nah untuk mempercantiknya, sudah saya siapkan template banner youtube.

Jadi kalian sudah tidak usah bingung lagi berapa ukurannya karena didalamnya sudah terdapat garis bantu yang membantu kita untuk mengetahui, bagian gambar mana yang terlihat atau tidak pada gadget tertentu. Bahasa kerennya adalah save area.

Total ada 3 area vital dalam banner youtube, yakni area TV yakni untuk pengguna Internet TV, area desktop untuk pengguna Komputer PC atau Laptop, dan yang terakhir adalah area mobile, area yang dipersempit untuk ukuran layar HP.

File template ini berformat CDR bagi kalian yang suka Corel Draw bisa gunakan file ini. Untuk pengguna Photoshop ya tinggal download aja gambar diatas lalu gunakan sebagai template di Photoshop, hehe.


Download


0 Response to "Template Banner / Cover Channel Youtube Format CDR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel