Adsense

Kumpulan ide Logo HUT RI ke 76 tahun 2021 & Logo Resmi Terbaru

Tak terasa, waktu berjalan desan sangat cepat. Sejalan dengan penuaan yang dialami sel dalam pembengkokan ruang waktu oleh gravitasi bumi. Sekarang kita telah mendekati HUT alias Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 76 pada tahun 2021, setiap tahun baru pasti ada logo kemerdekaan baru yang akan dibuat pemerintah, Karena saya hanya desainer kacangan yang tak layak membuatkan desain HUT RI untuk Indonesia. Saya hanya bisa berbagi ide yang terngiang di kepala saya tentang desain logo HUT RI ke 76 yang mungkin akan digunakan untuk perayaan kemerdekaan nanti walau dalam mimpi.

Logo logo dibawah ini saya buat menggunakan software illustrator. salah satu software vektor yang tersohor se antero planet Bumi. Tidak mudah memang bagi yang sudah sering main di corel, tapi apapun softwaremu hasil desain tetap nomor 1.

Dah gitu aja basa bainya, dibawah ini saya persembahkan ide logo saya berikut dengan makna yang terkandung didalamnya.


Indonesia Bangkit

indonesia bangkit hut 76

Logo ini dibuat berdasarkan ide berkesinambungan antara 7 dan 6 mencerminkan masa depan Indonesia yang terus jaya abadi selamanya. Lingkaran sempurna pada 6 menggambarkan Indonesia sebagai negara berdaulat yang tidak tergoyahkan. Slogan Indonesia bangkit memberikan harapan baru di tahun ini supaya Indonesia lebih maju dan mampu bersaing dengan negara lain.

Indonesia Juara

logo hut ri 76

Logo 76 yang dipresentasikan secara abstrak dan terkesan bidang yang luas. menandakan Indonesia sebagai negara kepulauan yang sangat luas dari sabang sampai meroauke namun teta satu. Logo simpel dengan gaya kombinasi ruang negatif dan positif ini lebih futuristik menggambarkan indonesia yang semakin maju kedepannya. Slogan Jndonesia juara lebih mengedepankan semangat indonesia untuk menjadi juara asia disegala bidang.


Indonesia Satu Jua

hut ri 76

Logo ini saya namakan satu jua karena hanya berbentuk lingkaran yang bisa dipresentasikan sebagai titik atau kesatuan. Memberikan harapan akan masa depan Indonesia yang tetap satu walupun banyak perbedaan. Seperti yang dicerminkan di pita pancasila, berbeda-beda tetapi tetap satu jua.

Itulah beberapa ide saya tentang logo kemerdekaan indonesia ke 76 yang akan dirayakan tahun 2021, semoga bermanfaat dan memberikan inspirasi.

Logo Resmi HUT RI 76

logo hut ri 76 resmi



Update 17/06/2021:
Jika kalian butuh logo yang asli silahkan download di website resmi sekretariat negara atau klik disini


0 Response to "Kumpulan ide Logo HUT RI ke 76 tahun 2021 & Logo Resmi Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel