Adsense

Kumpulan ide Logo HUT RI ke 75 tahun 2020

Sebetulnya ini bukan kumpulan, karena hanya ada 3 ide yang mungkin dapat menjadi inspirasi logo HUT RI tahun 2020. Ide ini muncul secara spontanitas dari alam bawah sadar saya sendiri. Karena HUT RI 2020 adalah ke 75, maka saya iseng-iseng membuat logo berdasarkan angka 75. Saya tuangkan segala imajinasi yang berkaitan dengan angka 75 dan kemerdekaan Indonesia. Berikut ini dapat kamu lihat-lihat ide ide saya, semoga bermanfaat.
inspirasi logo 75 hut ri

Judul konsep: Garuda 75
Ide: Angka 7 saya buat melengkung lancip ke atas untuk menggambarkan jambul dari burung garuda pancasila yang adalah burung Elang Jawa dengan lebihan di belakang 7 untuk menggambarkan bagian kepala depan burung. Sedangkan 5 ujungnya saya buat lancip ke bawah untuk menginterpretasikan paruh elang yang melengkung. Jadilah angka 75 dengan kepala garuda.


logo hut ri 75

Judul konsep: Bendera 75
Ide: Seperti judulnya, kamu bisa melihat dan merasakan bahwa 7 dengan strip tipis di tengah akan membentuk bendera merah putih dan begitu juga angka lima dengan bendera merah putih yang saling berhadap-hadapan.

logo 75
Judul konsep: Hidden 5
Ide: 7 menutupi sebagian dari angka 5 yang kemiringannya sejajar dengan kemiringan 7. Logo ini memiliki makna bahwa sebagai warga negara kita harus jujur dan selaras dengan UUD dan Pancasila yang menjadi dasar negara kita.

Demikian beberapa ulasan logo 75 semoga bermanfaat.

6 Responses to "Kumpulan ide Logo HUT RI ke 75 tahun 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel