Adsense

Download Logo Kampung Tangguh Semeru Vektor AI

Kampung tangguh semeru merupakan, program dari polda jawa timur yang berfungsi untuk mengatur masa pada derah-daerah atau desa-desa tertentu supaya patuh pada aturan dan bergotong royong untuk membangun kampung yang saling bersinergi antara dokter, pns, tni, polisi, dan pemuka agama supaya. Dengan adanya program ini diharapkan setiap desa dan kabupaten atau kota semakin sadar dan bekerja sama untuk menangani masalah di jaman ini, terutama masalah pandemi Covid 19.

Saya membuat logo ini karena memang ada pesanan untuk mengeblat logo in supaya bisa diperbesar untuk banner, spanduk, atau kaos dll. Karena tidak ada yang mengeshare artwork ini, saya share saja langsung supaya kalian bisa menggunakannya dengan sesuka hati dan dengan kualitas tinggi. Semoga logo kampung semeru versi vektor ini bermanfaat bagi kalian, Dan marilah kita sama-sama waspada akan bahaya Virus Korona Covid-19 ini.

Bagi yang mencari vektor Logo Kampung Tangguh Jaya bisa ke postingan ini Unduh Logo Kampung Tangguh Jaya Vektor Ai

File ini berupa vektor Adobe Illustrator (ai) kalian bisa membukanya pada software Adobe Illustrator atau Software Corel Draw. Selamat membuat desain.

DOWNLOAD


Baca juga Download Vektor Simbol APD

0 Response to "Download Logo Kampung Tangguh Semeru Vektor AI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel