Iklan

Download Template Banner Kelahiran [CDR]

Kelahiran merupakan momen yang spesial bagi makhluk hidup, dimana pada titik inilah mereka memiliki kesadaran untuk hidup di dunia. Bagi manusia kelahiran suatu bayi juga merupakan momen spesial dalam  kehidupan untuk itu pasti dirayakan, karna hanya berlangsung beberapakali seumur hidup. Entah berkelas atau tidak perayaan kelaahiran pasti membutuhkan banner sebagai latar belakang yang dipasang di panggung atau dinding rumah. Desain banner diperlukan dalam acara ini.

Tapi jika kalian bukan seorang desainer atau desainer yang sedang malas desain dan butuh desain cepat mendingan download saja template banner dibawah ini. Cari sesuai gaya yang pas bagi acaranya atau karakter dan jenis kelamin bayinya. Buka dan edit dengan software minimum corel x7.


SPANDUK KELAHIRAN
baner kelahiran bayi
DOWNLOAD

spanduk kelahiran
DOWNLOAD

BANER LAHIRAN
DOWNLOAD

BANNER KELAHIRAN
DOWNLOAD


1 Response to "Download Template Banner Kelahiran [CDR]"


  1. Pusat Belanja Rak Online
    Duta Rakindo Merupakan pusat belanja rak online dengan transaksi yang aman dan terpercaya. Produk dan pelayanan kami merupakan solusi kebutuhan perabot Usaha Retail, Kantor, Industri dan Pergudangan. Kami menyediakan Rak Minimarket, Rak Supermarket, Rak Hypermarket, Convenience Store, maupun Wholesale. Selain Rak Market, kami juga menyediakan bermacam Meja Kasir, Rak Rokok, Rak Roti , Troli, Stand POP, Pusher Rokok, keranjang, Jolly Box, Tangga Dorong dan Rak Gudang. Duta Rak menggunakan sistem knock-down yang presisi dan mudah dirangkai, struktur modular yang memudahkan baik untuk pengaturan denah maupun untuk penambahan komponen bila dibutuhkan. Produk kami memiliki standar ukuran yang bervariasi, dan aksesoris yang lengkap sebagai penunjang presentasi produk. Kenapa memilih kami ? Finishing Coating Powder, Pengiriman Cepat, Kemasan Terjamin, Gratis Desain Layout, Bebas Konsultasi.
    Hubungi segera kami di WA : 081213-3040-75 / 0878-8956-5758
    http://www.dutarak.com/

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel