Download Kalender 2020 Bertema Luar Angkasa (CDR)

kalender 2020

Kalender ini saya buat saat sedang nganggur saat kerja di percetakan, terbesit dibenak saya untuk membuat kalender untuk dipajang kamar saya. Mumpung akhir tahun dan masih kerja di percetakan, pasti nyetaknya gratis. Berhubung interest saya cenderung ke astronomi, saya buatlah kalender bergambar bintang, planet, astronot, pesawat voyager dan blackhole dalam background hitam. Saya cantumkan juga beberapa logo perusahaan roket terkenal yang telah membantu perkembangan sains dan ilmu antariksa seperti spacex, nasa, isro dan blue origin.

Di kalender ini juga saya tuliskan quote sains inspiratif dari Astronom Carl Sagan "We Are Made of Star Stuff" yang artinya kita terbuat dari materi bintang. Bukan dongeng lho memang faktanya kita terbuat dari materi bintang yang telah meledak, reaksi nuklir yang meleburkan atom-atom menjadi unsur-unsur yang terdapat dalam tubuh kita seperti Nitrogen dalam DNA kita, Kalsium di gigi dan tulang, Besi dalam darah, dan Karbon dalam daging dan kulit kita. Bagi yang baru sadar pasti terkejut, bahwa kita ini adalah bagian dari bintang. hehehe

Dibawah gambar terdapat kalendernya langsung 12 bulan supaya mengemat kertas, meminimalisir penggunaan kertas untuk memperlambat perubahan iklim. Tulisannya bergaya techno yang khas dan warna putih dan hari minggu berwarna merah. Walau tulisannya kecil tapi masih klihatan lho, sekaligus melatih mata kalian untuk jeli dan teliti.

Langsung saja download kalender ini ya formatnya CDR minimal Corel X7

Download CDR

Baca juga Daftar Roket Antariksa yang Pernah Diluncurkan dari yang Terkecil dan Terbesar

0 Response to "Download Kalender 2020 Bertema Luar Angkasa (CDR)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel