Adsense

Download Kumpulan Mockup untuk Presentasi Logo (PSD)

Logo merupakan organ vital dari suatu perusahaan, tanpa logo perusahaan itu bagaikan bayi tanpa nama, bagaikan sayur tanpa garam. Logo penting, karena merupakan identitas dari suatu perusahaan, bayangkan jika ada suatu perusahaan tanpa logo. Tentunya pelanggan akan sulit mengenali dan mengingat perusahaan tersebut. Karena pentingnya logo, untuk itu desainer dituntut untuk membuat logo dengan pertimbangan yang matang, mereka harus bisa memvisualisasikan jati diri suatu perusahaan dengan presisi dan sesuai target audience.

Logo yang asal-asalan, generik, dan gitu-gitu aja cenderung dilupakan oleh konsumen, karena banyak kesamaan dengan perusahaan lainnya. Namun sangat sulit untuk membuat logo original jaman sekarang, mungkin ada beberapa dari milyaran logo yang dibuat yang memiliki kesamaan satu sama lain di planet Bumi. Itulah tantangan desainer jaman sekarang, harus meneliti dan mengeksplore lebih jauh logo-logo kompetitor supaya menghasilkan karya yang out of the box dan outstanding.

Bagi saya sendiri, membuat desain logo cukup memakan waktu, walau hasil akhirnya simple. tapi pemikiran dan brainstorming di balik hasil logo yang dihasilkan sangatlah rumit dan menguras energi. Wajar jika harga logo bisa jutaan di luar negri, kalau dalam negeri sih mungkin 50rb udah dapet, tapi tidak sesempurna logo yang mahal.

Nah bagi kalian desainer atau orang awam yang ingin mempresentasikan sebuah logo, akan saya share mockup berformat PSD. Mockup sangat penting dalam upaya meyakinkan klien kita bahwa logo yang kita buat layak diaplikasikan di dunia nyata. MockUp membantu client melihat logo kita di dunia nyata, sehingga mereka bisa memutuskan dan lebih percaya bahwa logo kita sangat keren dan sedap dipandang mata.

Mockup biasanya juga sering digunakan para freelancer yang ngontes di 99desings, designcrowd, crowdspring, dll. Dan faktanya mereka yang sering menggunakan mockup lebih banyak berpotensi menang daripada mereka yang tidak. Penggunaan mockup juga cukup mudah, kita tinggal edit smartlayer dan tempel logo disana menggunakan software photoshop. Oke langsung saja saya persembahkan beberapa mockup andalan yang sering saya gunakan untuk desain,

1. 3d Wall Mockup

power 2050

DOWNLOAD

2. 3d Wall Gold

Casa Oro

DOWNLOAD

3. 3d Tembok Kaca

logo 3d tembok kaca


4. Logo Embos Kertas

logo embos mockup


5. 3d Metal Hitam

logo mockup


6. Metalic Silver Emboss

metal logo mockup


7. Grunge / Besi Rusak

grunge iron mockup

DOWNLOAD

8. Tembok depan Toko

tembok depan toko

0 Response to "Download Kumpulan Mockup untuk Presentasi Logo (PSD)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel