Adsense

Template Spanduk Ziarah Wali Songo CDR

Spanduk Mie Ayam

Apa itu Ziarah Wali Songo?

Wisata religi Wali Songo merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh para peziarah. Wali Songo adalah kesembilan sosok yang telah menyebarkan agama Islam di Pulau Jawa pada abad ke-14. Mereka dikenal sebagai wakil atau wali Allah. Makam-makam Wali Songo tersebar di beberapa wilayah di Jawa, lima di Jawa Timur, tiga di Jawa Tengah, dan satu di Jawa Barat.

Beberapa di antaranya adalah Sunan Gresik, Sunan Ampel, Sunan Giri, Sunan Bonang, Sunan Drajat, Sunan Muria, Sunan Kalijaga, Sunan Kudus, Gunung Jati. Bagi kamu yang ingin mengejar sejarah dan spiritualitas, wisata religi Wali Songo adalah pilihan yang tepat.

Banner Ziarah Wali Songo

Banner yang kami sajikan ini memiliki kelebihan yang cukup menonjol. Pertama, desain banner yang kami sajikan sangat menarik dengan warna kuning keputihan dan gambar wajah kesembilan Wali yang ditengah-tengah. Ini akan menarik perhatian para peziarah yang akan mengunjungi tempat ziarah.

Kedua, tulisan "Ziarah Wali Songo" yang besar dan jelas serta berwarna hijau sangat menonjol dan mudah dilihat oleh para peziarah. Kemudian, ada tempat khusus untuk mencantumkan nama instansi atau organisasi yang mengadakan acara, ini akan membuat para peziarah tahu siapa yang mengadakan acara tersebut.

Terakhir, banner ini memiliki tempat khusus untuk logo yang bisa diubah sesuai dengan kebutuhan, ini akan membuat banner ini lebih personal dan sesuai dengan acara yang diadakan. Selain itu, banner ini sangat cocok untuk foto bersama karena desainnya yang cerah dan terkesan suci.

Spesifikasi

Warna:

  • Kuning #FFE57D (C:0 M:10 Y:51 K:0)
  • Putih #FFFFFF (C:0 M:0 Y:0 K:0)
  • Hijau #288044 (C:69 M:0 Y:47 K:50)

Gambar:

Editable Text:

  • Ziarah Wali Songo
  • Bersama
  • Universitas Dharma Bakti Husada
  • 23 Agustus 2024

Font:

  • Calisto MT
  • Arial

Ukuran Banner:

1.5x0.8 Meter

Format:

Corel Draw (CDR)

Ukuran File

2.3 MB

Dibuat Oleh:

Masvian

Lisensi:

Bebas digunakan untuk komersil dan non-komersil.

Edit Banner Ini

Download


0 Response to "Template Spanduk Ziarah Wali Songo CDR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel