Adsense

Template ID Card Imlek Format MS Word & PNG

Hai, sobat masvian!

Mau tau koleksi template ID card/nametag yang keren buat acara Imlek? Tenang saja, kita akan bagikan template id card tersebut dalam format MS Word dan PNG yang bisa kamu download di bawah artikel ini.

Apa itu Imlek

Sebelumnya, kita bahas dulu apa sih Imlek itu? Imlek adalah hari raya umat Tionghoa yang diperingati setiap tahun. Banyak acara yang diselenggarakan di klenteng seperti pengajian, tarian liong, hingga pertunjukan kembang api. Dan pastinya, sebagai bagian dari acara tersebut, kita harus memiliki ID card/nametag yang keren buat dikenal sama teman-teman baru. Serta mempermudah kita mengenali panitia ataupun kasta dalam tim penyelenggara Imlek.

Name Tag Imlek

Name tag

ID card/nametag ini memiliki fungsi yang cukup penting dalam acara Imlek, seperti mengenali sesama peserta, memperkenalkan diri, hingga sebagai tanda peserta acara. Dan untuk desain ID card/nametag, kita punya 4 opsi yang bisa kamu pilih sesuai selera. Formatnya pun cukup mudah dibuat, yaitu MS Word dengan ukuran name tag B1 atau 102x65mm.

Word (Docx)

Tidak perlu khawatir soal kesulitan dalam mengedit ID card/nametag ini. ID card ini dibuat menggunakan MS Word 2019, sehingga tulisan nama dan jabatan serta foto bisa diubah dengan mudah. Kamu hanya perlu membuka file tersebut dengan MS Word, lalu mengubah sesuai keinginanmu.

PNG

Selain itu, kami juga menyediakan format PNG kosongan dibawah ini jika kamu ingin mengeditnya di aplikasi lain seperti Photoshop atau Illustrator. Jadi, kamu punya fleksibilitas dalam mengedit ID card/nametag ini sesuai kebutuhanmu.

name tag imlek

id card imlek

name tag imlek terbaru

id card imlek keren

Jangan lupa, kamu bisa download template ID card melalui tombol download yang ada di bawah artikel ini. Selamat mencoba!

Download

0 Response to "Template ID Card Imlek Format MS Word & PNG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel