Adsense

Logo Teh Tong Tji PNG & Vektor AI

Logo Teh Tong Tji

Teh Tong Tji merupakan produk teh yang seringkali kita temui pada both-both di mall atau di pusat perbelanjaan terkadang juga ditemukan di pinggir jalan. Sebenarnya teh apa ini?

Tong Tji adalah sebuah perusahaan teh yang didirikan pada tahun 1938 di Kota Tegal oleh Tan See Giam. Mulanya hanya industri rumah tangga yang menggunakan peralatan tradisional, tapi sekarang sudah menjadi produsen teh terbesar di Indonesia.

Tong Tji didedikasikan untuk memberikan produk teh terbaik, nikmat dan berkualitas, dan selalu berinovasi untuk memberikan pengalaman teh yang sempurna bagi para pecinta teh sejati. Produk Tong Tji meliputi Jasmine Tea, Black Tea, Green Tea, Flavoured Tea. 

Baca juga Logo Teh Poci Vektor AI

Logo Teh Tong Tji

Logo Tong Tji adalah berupa persegi panjang dengan sudut yang membulat, yang menggambarkan kehangatan dan keakraban. Warna merah yang menyala menunjukkan kualitas yang tinggi dan kesegaran teh, sedangkan outline hijau mengingatkan kita pada daun teh yang segar.

Tulisan Tong Tji dengan tipografi unik dan gambar daun teh diatas huruf "i" menambah kesan elegan dan klasik. "Tong Tji" sendiri berarti kebersamaan, yang menggambarkan komitmen perusahaan untuk selalu memberikan pengalaman teh yang menyenangkan dan bersama-sama dengan para pecinta teh.

Logo Vektor

Logo Tong Tji telah dibuat ulang secara manual dengan menggunakan Adobe Illustrator. Ini dilakukan untuk menjamin kualitas dan keakuratan logo yang dihasilkan. Dengan menggunakan Adobe Illustrator, logo tersebut dapat dibuat dalam format vektor format AI.

Format vektor memungkinkan logo tersebut dapat diresize tanpa kehilangan kualitas gambar, sehingga dapat digunakan untuk berbagai aplikasi seperti cetakan, merchandising, atau digital.

Dengan logo yang dihasilkan dalam format vektor, kualitas logo Tong Tji dapat terjamin, tetap terjaga dan selalu terlihat profesional.

Download

0 Response to "Logo Teh Tong Tji PNG & Vektor AI "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel