Adsense

Logo Teh Poci dan Es Teh Poci Vektor AI

Tradisi Teh Poci

Teh poci adalah minuman yang terbuat dari teh hijau atau teh melati yang dituangkan ke dalam wadah khusus yang disebut "poci" yang terbuat dari tanah liat. Minuman ini biasanya menggunakan pemanis alami berupa gula batu dan diminum selagi panas.

Teh poci sangat digemari oleh masyarakat Tegal, Slawi, Pemalang, Brebes, dan sekitarnya. Teh poci yang enak biasanya disebut WASGITEL yaitu teh poci yang wangi, panas, sepet, legi, lan (dan) kentel (kental), yang artinya teh panas, manis, wangi beraroma bunga melati dan berwarna hitam pekat/kentel.

Teh poci biasanya disajikan pada pagi, sore, atau malam hari dengan ditemani makanan ringan. Uniknya poci yang digunakan untuk menyeduh teh poci biasanya tidak pernah dicuci dalamnya, tetapi cukup dibuang sisa tehnya saja, kerak sisa teh tadi akan menambah cita rasa dan aroma teh poci menjadi semakin enak.

Merk Teh Poci

Tak hanya melegenda dan menjadi histori, kini teh poci tetap eksis dengan adanya merk Teh Poci yang merupakan brand bisnis milik Rekso Group yang dikelola oleh PT Poci Kreasi Mandiri. Meskipun tren minuman kekinian selalu berubah, namun Teh Poci tetap menjadi pilihan masyarakat karena harga yang terjangkau dan cita rasa yang khas.

Selain itu, usaha franchise Teh Poci dianggap lebih praktis dan menguntungkan dibandingkan minuman kekinian lainnya karena mudah dibuat dan tidak memerlukan banyak alat dan bahan.

Hal ini membuat bisnis Teh Poci menjadi pilihan yang baik bagi pebisnis pemula dengan modal yang relatif murah dan brand yang sudah terkenal di masyarakat. 

Baca juga Logo Teh Tong Tji PNG & Vektor AI

Logo Teh Poci

Logo Teh Cap Poci sangat ikonik dan menjadi ciri khas dari brand ini. Logo tersebut berupa kotak merah kuning dengan gambar poci yang ikonik. Saya telah mengekstrak logo ini dan mengubahnya menjadi format vektor AI (Adobe Illustrator) yang berkualitas tinggi.

Format ini bisa digunakan sebagai elemen desain, meskipun hasilnya mungkin tidak sama persis dengan aslinya karena proses manual yang digunakan.

Selain itu, saya juga menciptakan logo es teh poci untuk mereka yang berjualan teh poci dan untuk digunakan sebagai elemen marketing di spanduk. File vektor bisa diunduh dibawah ini.

Logo PNG Teh Poci & Es Teh Poci

es teh poci logo

teh cap poci logo

0 Response to "Logo Teh Poci dan Es Teh Poci Vektor AI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel