Adsense

Logo Nindya Karya, Makna & Vector AI

PT Nindya Karya Logo
logo nindya karya hitam putih

Apa itu Nindya Karya?

PT Nindya Karya (Persero) adalah perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang konstruksi dan manajemen proyek infrastruktur di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1961 dan berbasis di Jakarta. PT Nindya Karya memiliki kompetensi dalam berbagai bidang, seperti jalan, jembatan, irigasi, bendungan, dan proyek-proyek infrastruktur lainnya.

Selain itu, perusahaan ini juga melakukan manajemen proyek dan pengembangan properti. Nindya Karya saat ini di bawah naungan Kementerian BUMN.

Makna Logo Nindya Karya

Logo PT Nindya Karya (Persero) memiliki bentuk huruf N yang miring ke atas sebagai inisial perusahaan yang melambangkan pertumbuhan kinerja dinamis. Hal ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan kinerja dan menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Selain itu logo perusahaan juga menampilkan bentuk lingkaran yang melambangkan bisnis etis, prinsip GCG dan teamwork serta kata Nindya di sudut bawah yang berarti sempurna. Lingkaran juga dapat dilambangkan sebagai teamwork yang solid dalam satu visi dan misi bersama.

Logo PT Nindya Karya (Persero) menampilkan warna orange, merah dan hijau yang masing-masing memiliki makna sosialisasi, penuh harapan, rasa percaya diri, energy, ambisi, aman dan perlindungan.

Warna-warna ini digunakan dalam komunikasi publik perusahaan dan menunjukkan komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan yang baik dan profesional serta dalam menegakkan hukum dan keadilan.

Nama Nindya berasal dari bahasa Sansekerta yang memiliki arti "sempurna". Nama ini dipilih sebagai nama perusahaan karena mencerminkan komitmen PT Nindya Karya (Persero) untuk selalu menyelesaikan proyek-proyek yang dikerjakan dengan baik dan sempurna.

Nama ini juga menggambarkan kualitas yang diharapkan dari setiap karyawan dan jasa yang diberikan oleh perusahaan.

Vektor AI

Logo Nindya Karya telah ditrace ulang secara manual dari logo aslinya, sehingga mungkin keakuratan sedikit berbeda dengan yang aslinya.

File vektor ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti cetak media, digital media, ataupun untuk keperluan lainnya yang memerlukan ukuran yang besar.

Namun pastikan untuk memperhatikan aturan penggunaan logo yang ditentukan oleh perusahaan.

Download

0 Response to "Logo Nindya Karya, Makna & Vector AI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel