Adsense

5 Warna Pembawa Hoki untuk Usaha di Tahun 2023

Menurut kalender lunar China, tahun 2023 mendatang merupakan tahun Kelinci Air. Dimulai pada 22 Januari 2023 dan berakhir 24 Februari 2024. Tahun Kelinci membawa pertumbuhan dan perkembangan, sehingga tahun ini akan menjadi saat yang tepat untuk menetapkan fondasi bisnis dan tumbuh secara profesional. Dilansir dari thechinesezodiac, tahun Kelinci Air 2023 akan membawa hoki atau keberuntungan dalam keuangan dan bisnis.

Dilihat dari kacamata fengshui, warna diyakini dapat memengaruhi kesuksesan dan membawa hoki. Warna memiliki energi tertentu, karena mampu mengubah suasana hati, pikiran, dan emosi kita, itulah sebabnya warna dianggap sebagai indikator kesuksesan.

water rabbit

Dalam dunia desain, ini selaras dengan konsep psikologi warna, dimana warna bisa memengaruhi perilaku dan pengambilan keputusan. Dalam pemasaran dan branding sendiri psikologi warna ini mampu memengaruhi kesan konsumen terhadap suatu produk dan pada akhirnya menimbulkan persuasi untuk membeli produk tersebut atau tidak.

Setiap tahunnya, feng shui merekomendasikan beberapa pilihan warna yang dipercaya dapat membawa hoki pada usaha atau bisnis seseorang.

Nah, buat kalian yang ingin mulai membranding usaha atau merekmu, tak ada salahnya mempertimbangkan untuk gunakan 5 warna pembawa hoki berikut ini pada desain seperti desain kalender, desain spanduk (banner), desain interior tempat usaha, dan lain sebagainya.

Merah

red color abstract
Menyangkut kesuksesan, kepopuleran serta kekuasaan, merah adalah warna paling direkomendasikan karena diasosiasikan dengan kelimpahan yang besar. Dalam feng shui, merah adalah warna terkuat dalam feng shui dan dianggap sangat menguntungkan.

Warna primer satu ini mampu mengaktifkan dan memberi energi, namun penggunaan warna ini secara berlebihan dapat menimbulkan kemarahan dan membuat orang kewalahan. Pada desain, warna merah terlalu dominan akan cepat membuat mata lelah, untuk itu perlu diimbangi dengan warna-warna netral.

Merah Muda

feng shui merah muda
Merah muda adalah warna lembut. Dalam feng shui yang diasosiasikan dengan hubungan dan cinta. Ini adalah warna yang tepat untuk digunakan apabila ingin menunjukkan cinta dan kelembutan sebagai identitas bisnis atau merek usaha.

Biru

biru air
Menurut Feng Shui, warna biru termasuk ke dalam elemen air, yang akan mendatangkan banyak hoki di tahun Kelinci Air. Biru merupakan simbol air & air mewakili kelimpahan & kemakmuran. Warna biru pula melambangkan elemen kayu pada feng shui. Namun, rona biru yg gelap mampu dikaitkan menggunakan elemen air. Warna ini mampu dipakai buat menghadirkan kenyamanan serta kedamaian.

Tapi, jangan menggunakannya secara berlebihan ya, karena dapat mengaktifkan elemen air dan juga dapat menyebabkan keputusasaan, kelesuan dan kedinginan. Biru melambangkan inspirasi, kebijaksanaan, serta kekayaan. Selain itu, warna ini juga akan mendatangkan ketenangan dan keharmonisan di tahun 2023.

Biru tua bisa pula menjadi pilihan yang bagus bagi kamu yang ingin meningkatkan kekuatan finansial dan bisnis yang maju dan mendatangkan keuntungan di tahun 2023.

Hijau

green forest
Warna satu ini sangat dekat dengan alam dan melambangkan pertumbuhan dan awal yang baru, serta membantu mendatangkan kesembuhan. Di tahun Kelinci Air, warna hijau sangat cocok jika berpadu dengan elemen air. Perpaduan inilah yang disebut-sebut bisa membawa hoki dan memberi banyak energi positif. Selain itu, warna hijau juga melambangkan elemen kayu. Hindari menggunakan warna hijau terlalu banyak pada desain karena dapat menyebabkan kekalahan.

Ungu

ungu warna
Feng shui juga mengatakan bahwa warna ungu juga membawa hoki di tahun 2023. Apalagi, warna ini mengandung unsur air, yakni berupa warna biru di dalamnya. Dari lavender hingga terong yang lebih gelap, ungu terhubung dengan bangsawan dan kekayaan. Ini adalah warna yang menunjukkan rasa hormat, dan dapat melambangkan kekuatan, kemakmuran dan kelimpahan.

Warna ungu cocok dikombinasikan dengan warna merah menyala dan biru, untuk menghadirkan harmoni dan keseimbangan dalam desain.

Warna yang Tidak Membawa Hoki di Tahun 2023

coklat
Untuk warna tidak membawa hoki di Tahun 2023 adalah coklat tua dan coklat muda. Mengacu dari fengshui, Warna coklat dan coklat muda termasuk ke dalam warna earth tone, yang berarti melambangkan elemen tanah. Elemen tanah menjadi lawan dari elemen air.

Untuk itu hindari menggunakan warna kayu pada desain. Membawa nuansa coklat ke dalam desain dapat menyebabkan usaha cenderung stabil, tidak mengalami peningkatan.

Itu dia warna pembawa hoki untuk usaha di tahun 2023. Jadi, jangan sampai salah memilih warna untuk desainmu, ya. Namun jika kamu masih bingung mengkombinasikannya dengan apik pada dsainmu, tenang… jangan pusing sendiri. Bicarakan dan konsultasikan semua kebutuhan desainmu dengan Mas Vian. Mas Vian akan dengan senang hati memberikan saran terbaik sekaligus mengerjakan berbagai kebutuhan desainmu, mulai dari banner, website, kartu nama, dan lainnya.

Telah dipercaya oleh klien dari berbagai sektor bisnis untuk mengerjakan berbagai desain, Mas Vian ahlinya mengkombinasikan warna hoki diatas dan memadukannya dengan teknik warna. Untuk hasilkan desain yang menarik dan juga terkonsep, sehingga desain memiliki filosofi dan tentunya juga nilai keindahan. Dapatkan juga garansi revisi tanpa batas (unlimited revision). Semua bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau. Order sekaranng juga klik disini.

0 Response to "5 Warna Pembawa Hoki untuk Usaha di Tahun 2023"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel