Adsense

Logo Bank UOB Vektor AI & PNG

bank uob
bank uob white

Tentang Bank UOB

Bank UOB merupakan salah satu bank terkemuka di Asean yang berpusat di daerah Singapura. Pada tahun 2007 bank ini bernama PT Bank UOB Buana Tbk dan merubah nama menjadi PT Bank UOB Indonesia di tahun 2011. Bank ini mendapatkan peringkat AAA di dunia jadi tidak usah diragukan lagi keamanannya. Juga bank ini memiliki berbagai layanan keuangan, antara lain tabungan, investasi dan pengelolaan dana. 

Di Indonesia, bank UOB sudah tersebar di 30 kta di 18 provinsi, Juga tersedia 160 dengan dukungan ATM Prima, ATM Bersama, dan jaringan Visa.

Makna Logo Bank UOB

Bank UOB terdiri dari simbol dan teks. Simbol yang paling mencolok adalah turus atau tally mark berwarna merah. Turus ini adalah teknik perhitungan matematika kuno asal China yang masih eksis hingga sekarang. 

Contohnya adalah ketika perhitungan suara KPU. Teknik perhitungan turus dinilai lebih mudah dibanding angka terutama untuk menghitung jumlah yang besar.

Warna yang digunakan adalah merah yang melambangkan negara China dan biru navy pada teks melambangkan kepercayaan dan elegan.

Vektor Files

Sumber Logo: www.uob.co.id
File Format: AI (2 pages)
Size: 68,3KB

Download

0 Response to "Logo Bank UOB Vektor AI & PNG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel