Adsense

Contoh Banner Warung Lesehan CDR

banner lesehan

Apa itu Warung Lesehan

Warung lesehan adalah rumah makan yang tidak menyediakan kursi, disana hanya ada meja pendek dengan alas tikar. Sehingga pengunjung hanya bisa duduk dengan posisi bersila atau terlentang di atas tikar atau karpet. 

Makan dalam posisi lesehan menjadi tradisi dan ciri khas warga Indonesia. Hampir tidak ada di negara lain restoran yang menggunakan konsep seperti ini.

Tradisi makan lesehan umumnya diadakan secara berkelompok, baik keluarga, saudara, atau teman. Konon makan bersama dengan cara ini bisa lebih akrap dan santai. 

Banner Warung Lesehan A2NR

Banner warung lesehan dibuat oleh Reza, salah satu kontributor masvian.com. Banner bergaya casual dengan nuansa yang semarak menjadi daya tarik tersendiri desain banner ini. 

Beberapa penekanan juga diberikan pada bagian-bagian tertentu baik melalui warna, ukuran dan bentuk. Sehingga tercipta suatu komunikasi visual yang utuh dan berimbang.

Menu makanan pada banner ini beragam diilustrasikan dengan ikan nila, lele, mie, bebek dan menu spesial ayam rujak. Untuk minuman diilustrasikan dengan gambar aneka jus.

Kelebihan Banner ini:

  • Tulisan dapat terbaca jelas dari kejauhan
  • Tersedia tempat untuk pesanan Whatsapp, dan alamat
  • Gambar high resolution
  • Desain menarik dan menggugah selera

Edit Banner Ini

Download

0 Response to "Contoh Banner Warung Lesehan CDR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel