Adsense

Cara Mendapatkan Koin JMPT Sebelum to The Moon

jumptask

Dunia crypto memang sangatlah menantang, harga yang sangat volatile menjadi keseruan sendiri bagi para pencari dollar melalui pergerakan market crypto. Banyak orang berbondong-bondong berburu koin micin untuk persiapan next bull run 2025. Koin-koin micin adalah koin yang market capnya sangat kecil namun proyeknya cukup bagus, biasanya belum dilisting di exchange-exchange. 

Dari seluruh belantara koin micin, salah satu yang paling berprospek cerah adalah koin JMPT.


Apa itu JMPT

JMPT atau Jump Token merupakan salah satu token dari blockchain BNB yang berfungsi untuk membayar pekerja lepas di platform jumptask.com. Pekerjaan disini tidak memerlukan skil khusus, karena bersifat general dan semua orang pasti bisa melakukannya, contohnya mengisi survey, bermain game, melihat iklan, web dan aplikasi testing dan menerjemahkan bahasa.

Proyek ini pertamakali didirikan oleh Juozapas M. Preikša dari Lithuania pada tahun 2020, sejak itu usernya berkembang sangat pesat, saat postingan ini dibuat sudah mencapai 1 juta lebih pengguna aktif, menjangkau hingga ke pelosok negara terpencil.


Keunggulan Proyek JMPT

  • Memiliki team yang jelas di websitenya
  • Roadmap jelas dan terus update
  • Telah berpartner dengan perusahaan besar (honeygain, offertorro, adgatemedia dll)
  • Memiliki usecase yang jelas dan program yang berkembang, sehingga demand terus meningkat
  • Koin belum di listing ke exchange besar dan akan dilisting segera
  • Aplikasi telah tersedia di Google Playstore
  • Suplai koin yang beredar hanya 1.820.000 dan harga masih murah

Cara Mendapatkan JMPT

Jika sudah tahu betapa cerahnya prospek Jumptask, sekarang kita akan membedah apa saja cara untuk mendapatkan koin ini.

Honeygain

Trik ini sebenarnya kuno, namun patut untuk dicoba untuk memberikan pasive income berupa token JMPT. Caranya cukup mudah kalian hanya perlu hp dan koneksi internet dan terus membiarkannya aktif. Semakin lama aktif apllikasinya semakin banyak koin yang didapat. 

Caranya sudah pernah saya bahas di postingan sebelumnya, silahkan ke Cara Mendapatkan Uang Saat Tidur Dengan Honeygain dan Cara Cepat Payout Honeygain dengan Jumtask + Bonus 50%jangan lupa masukkan kode refferal untuk dapat bonus $5.

Staking

Staking merupakan opsi terbaik bagi anda orang pemalas yang tidak ingin bekerja. Namun kalian harus punya modal untuk staking. Jika kalian belum paham, singkatnya staking mirip seperti menabung di bank untuk mendapatkan bunga. Bedanya staking memiliki bunga yang besar hingga ratusan persen per tahun mirip seperti platform DeFi (Decentralized Finance) Pancake Swap.

Saat ini ada 3 mode staking, yang membedakkannya adalah minimal depositnya dan return yang didapat:
  1. Fluid Starter: Min. deposit 10 JMPT 
  2. Fluid Gainer: Min. deposit 100 JMPT
  3. Fluid Pro: Min. deposit 1000 JMPT
Kelebihan Staking:
  1. Mendapatkan reward setiap 10 menit
  2. Tidak terkunci, saldo dapat ditarik kapan saja
  3. Gas fee transaksi yang rendah sekitar 0.001 BNB

Offers

Berisi berbagai penawaran pekerjaan dari partner Jumptask, umumnya berisi survey, bermain game, mendaftar dll. Payout akan dikeluarkan setelah syarat terpenuhi untuk itu tetaplah teliti dan terus melhat instruction sebelum memulai.

Games

Berisi berbagai jenis games yang bisa dimainkan, bisa dipilih dari kategori yang tersedia. Ada yang untuk Desktop, Android dan IOs. Berbeda dengan game di tab offer, game disini syaratnya agak sedikit sulit dan lama namun hadiah lebih besar.

Survey

Seperti namanya, tab ini berisi berbagai survey yang bisa kamu ikuti. Namun terkadang terbatas untuk kategori atau negara tertentu sehingga terkadang tidak akan mendapat reward. Dilarang menggunakan VPN saat ikut survey ini.

Silakan langsung berselancar di proyek ini dengan mendownload aplikasi JumpTask di Android atau langsung ke app.jumptask.io

Selamat berburu JMPT!

0 Response to "Cara Mendapatkan Koin JMPT Sebelum to The Moon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel