Adsense

Rekomendasi Printer Kertas Terbaik Dibawah 1 Jutaan

Dalam dunia desain grafis tentunya tidak lepas dari kegiatan cetak mencetak, terlebih bila desain itu diperuntukkan untuk media cetak seperti, kartu nama spanduk, brosur, poster, baliho dan lainnya. Beberapa desain umumnya juga dicetak ke dalam kertas menggunakan printer. Untuk itu penting bagi kita untuk memiliki printer ini untuk keperluan cetak-mencetak dokumen atau foto. 

Memilih printer memang gampang-gampang susah, terlebih kita yang memiliki kantong tipis, tentunya sangat terbatas dalam pilihan merk. Namun jangan kawatir sudah kami simpulkan beberapa printer murah dibawah 1 juta yang bisa kalian gunakan untuk mencetak. Pastinya tidak kalah dengan printer mahal. Yuk langsung saja kita saimak daftar printer terbaik dibawah 1 juta dibawah ini.


  1. CANON PIXMA TS207 

    CANON PIXMA TS207

    CANNON PIXMA TS207 merupakan printer inkjet yang bergaya kompak dan hemat katrid. Kelebihan dari printer ini antara lain, permukaan yang goresan karena terdiri dari kisi-kisi yang tahan dari bekas sidik jari dan goresan. Mampu mencetak tanpa batas tepi dengan kualitas gambar cetakan jelas. Katrid yang relatif murah namun tetap berkualitas. Kecepatan cetak Standar ISO (A4): hingga 7,7ipm (mono) / 4,0ipm (warna). Kecepatan Foto (4 x 6") 65det (tanpa batas tepi).

    Rp710.000


  2. CANON PIXMA TS307

    CANON PIXMA TS307
    CANNON PIXMA TS307 merupakan printer inkjet nirkabel menggunakan smartphone copy. Pengguna hanya perlu menginstal aplikasi Canon Print Inkjet/SELPHY untuk menggunakan printer TS307 ini. Kelebihan dari printer ini antara lain, mencetak foto tanpa batas tepi hingga ukuran 4R. Menyalin dokumen dengan mudah dengan aplikasi Canon Print Inkjet/SELPHY. Koneksi wireless atau wifi smartphone dengan sekali sentuh. Kecepatan cetak Standar ISO (A4): hingga 7,7ipm (mono) / 4,0ipm (warna). Kecepatan Foto (4 x 6") 65det (tanpa batas tepi).

    Rp789.000


  3. CANON PIXMA E410

    CANON PIXMA E410
    CANNON PIXMA E410 merupakan printer inkjet all in one yang memiliki 3 fungsi yaitu cetak, scan dan copy. Kelebihan dari printer ini antara lain, katrid yang hemat biaya dan berkualitas tinggi, ringan dan ramping membuat penempatan printer lebih fleksibel, auto power on yang membuat printer menyala otomatis saat menerima perintah cetak, terdapat mode senyap yang bisa mengurangi kebisingan saat mencetak. Kecepatan cetak Standar ISO (A4): hingga 4 ipm (warna) / 8 ipm (mono).

    Rp911.000


  4. HP 2335

    HP 2335
    HP 2335 merupakan printer deskjet ink A4 all in one yang memiliki 3 fungsi yaitu cetak, scan dan copy. Kelebihan dari printer ini antara lain, katrid yang hemat biaya dan berkualitas tinggi, pengguna dapat mencetak, fotocopy, berbagi lewat smartphone dengan aplikasi HP Smart1, sambungan kabel USB 2.0 kecepatan tinggi. Kecepatan cetak hingga 7.5ppm untuk hitam putih dan 5.5ppm untuk berwarna.

    Rp841.000


  5. PANDA PRJ-58B

    PANDA PRJ-58B
    PANDA PRJ-58B adalah printer thermal yang sering digunakan untuk mencetak resi atau struk pada kios atau minimarket. Printer ini tidak memerlukan baterai langsung dicolokkan listrik, tidak memerlukan tinta kerna menggunakan panas yang membuat kertas jadi hitam. Ukuran printer hanya 17 x 12,5 x 10,5 cm, koneksi menggunakan bluetooth untuk Smartphone Android/IOS, usb untuk komputer.

    Rp415.000


Baca juga Daftar Pen Tablet Murah Dibawah 1 Juta Untuk Desain Grafis

0 Response to "Rekomendasi Printer Kertas Terbaik Dibawah 1 Jutaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel