Adsense

Cara Mendapatkan Jutaan Rupiah dari Shopee Affiliate

shopee affiliate


Bisnis internet memang sudah menjadi hal biasa di jaman modern ini. Mencari uang pun sekarang tidak perlu keluar rumah dan membuat surat lamaran seperti di jaman penjajahan dulu. Dengan adanya internet kita bisa dengan mudah mendapatkan penghasilan, baik secara aktif maupun pasif. Hampir semua bidang bisa bersinergi dengan internet dan bisa dijadikan work from home.

Nah, pada kesempatan ini, yang akan saya bagikan adalah bisnis affiliate. Bukan afiliator binomo ya, tapi affiliator dari salah satu raksasa ecommerse terbesar di Asia yaitu Shopee. Sebagai tempat belanja online shopee menawarkan Program Partner Afilasi.

Apa itu Affiliate?

Afiliate bisa diibaratkan sebagai sales, kenapa demikian karena pada dasarnya tujuannya sama yakni memasarkan produk. Bedanya, Affiliate merupakan sales yang dikhususkan di dunia maya. Sales online yang disebut Affiliator ini relatif lebih mudah dibandingkan sales di dunia nyata. Karena kita tinggal menyebarkan link afiliasi, dibumbui dengan kata-kata menggoda supaya audience mengklik link tersebut dan membeli produk tersebut. 

Afiliate juga bisa dijadikan sebagai pasif income. Jika sudah memiliki basis pengguna atau folower sosial media seperti ig atau twitter yang banyak, kalian tinggal posting gambar dan kata-kata disertai link afiliasi. Tinggal tidur maka uang akan mengalir dengan sendirinya.

Syarat Shopee Affiliate

Untuk mendapatkan mendaftar shopee Afiliate kalian harus memiliki syarat berikut:
  1. Memiliki salah satu akun sosial media seperti Twitter, Tiktok, Instagram, dan memiliki folower minimal 1.
  2. Merupakan akun medsos pribadi bukan toko atau usaha.
  3. Konten original dan tidak mengandung SARA.
  4. Produk yang dipromosikan harus dari Shopee Mall, Shopee Supermarket, Star+, dan Star.
  5. Email, No. HP, Rek Bank.

Cara Daftar Shopee Affiliate

  1. Klik Disini untuk mendaftar.
  2. Isi Formulir Pendaftaran dengan benar.
  3. Tim Shopee akan mengecek data dan memproses dalam waktu 3 hari.
  4. Pendaftaran bisa dilakukan di Hp maupun PC

Pembayaran Komisi

Pembayaran komisi akan dilakukan setiap 2 minggu, jika saldo sudah diatas 10.000. Untuk itu pastikan kamu sudah mengisi informasi pembayran seperti rekening bank, KTP, dan no. HP di menu pengaturan pembayaran.  Komisi dibawah 1 juta akan dikirim ke ShopeePay dan jika sudah diatas 1 juta akan di tranfer ke rekening bank.

Cara Mencari Produk yang Ingin Dipromosikan

1. Buka Aplikasi Shopee Pilih tab Saya yang berada di bawah kanan layar.
shopee affiliate

2. Setelah itu scroll ke bawah cari dan klik menu Shopee Affiliates Program. Disini adalah ruang bagi afiliator dengan berbagai setingan, estimasi komisi, dan produk-produk yang bisa dipromosikan. 
shopee affiliate

3. Ini contohnya saya pilih produk TV Changhong dengan estimasi komisi sebesar 300k. Klik Bagikan & Dapatkan Komisi untuk mendapatkan link yang bisa dibagikan.
tv changhong

Sekarang tinggal kalian bagikan link tersebut ke social media kalian, lebih baik membuat basis folower dahulu sebanyak mungkin dengan konten-konten berkualitas dan mendidik. Demikian semoga kalian berhasil!

0 Response to "Cara Mendapatkan Jutaan Rupiah dari Shopee Affiliate"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel