Adsense

Cara Transfer Paypal Ke Shopee Pay Dengan Mudah

Halo sahabat masvian.com, kali ini kita akan membahas cara withdraw dollar paypal ke shopee. Bagi kita para pemburu dollar di internet cara ini mungkin yang ditunggu tunggu terutama mereka yang hobi shopping. Dengan mencairkan PP ke shopee kalian tidak perlu transfer ke bank apalagi lewat atm, cukup kita duduk manis dirumah untuk bekerja dan berbelanja sepuasnya.

Sebenarnya trik ini adalah hasil eksperimen saya, dimana saat itu saya coba dengan uang 10 dollar saja. Dan akhirnya mendarat dengan selamat ke shopee pay.

Mengapa saya pilih shopee pay? karena merupakan salah satu gateway pembayaran digital yang terkenal sejajar dengan ovo, dana dll. Dan juga sudah banyak platform yang menggunakannya, misal bisa di transfer ke excange Indodax buat trading. Banyak juga promo menarik di tawarkan jika belanja pakai shopee pay.

Cara Transfernya

Jika kalian ingin langsung transfer berikut cara yang saya gunakan:

1. Kalian harus mengetahui rekening virtual bank di Account Shopee kalian. Caranya, seperti berikut ini.
  • Buka Aplikasi Shopee, Tekan Saldo Shopee Pay kalian.
  • Muncullah beberapa menu, pilih isi saldo.
  • Pilih metode transfer bank, dan klik salah satu bank yang kamu suka untuk mengetahui no. rekening virtual account shopee pay kalian.
  • Kalau dalam percobaan ini saya pilih bca dan berhasil dengan potongan 500 perak.

2. Kalau sudah tahu no. rekening kalian langsung saja login ke akun paypal dan tambahkan akun bank baru caranya dengan klik tombol "Link a Card or Bank". 
link a card

3. Setelah itu pencet lagi "link a bank account" pilih nama bank sesuai yang kamu pilih dari shopee tadi (bank kode otomatis terisi). Account number masukkan no. rekening virtual account bca shopeepay tadi. 

link a bank

4. Sekarang kamu sudah bisa tarik dana ke shopee. Tinggal witdraw uangmu ke rekening tadi via paypal dengan cara klik tombol "transfer fund" dan pilih rekening bank yang kamu masukkan tadi. Selesai dan kamu tinggal nunggu uangnya masuk.

Sayangnya uangnya tidak bisa masuk secara instan. Kamu harus menunggu pada jam kerja bank atau sekitar 3 hari. Dalam kasus ini saya mulai transfer tanggal 14 oktober dan sampai pada tanggal 18 Oktober karena terhalang hari Sabtu dan Minggu.
shopee pay


Awallnya say transfer 121.798 jadi 121.298 karena terpotong biaya dari shopeepay. 
Oke demikian yang bisa saya sharing semoga bermanfaat.

2 Responses to "Cara Transfer Paypal Ke Shopee Pay Dengan Mudah"

  1. Maaf mas, apa sekarang masih bisa dengan cara yg mas coba??

    ReplyDelete
    Replies
    1. blum nyoba lagi sih, coba aja dikit2.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel