Adsense

Cara Mendapatkan $184 per Bulan dengan Share Internet di HP Android

Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan dolar dari Internet, semua orang pasti menginginkannya. Tidak ada satupun yang menolaknya, namun kebanyakan orang bagaimana cara memulainya. Terlebih jika mereka tidak memiliki skill apapun yang bisa dijual. 

Namun sekarang tidak usah bingung lagi, karena sudah ada aplikasi yang memberikan kita bayaran tanpa bekerja. Kegiatan ini tidak memerlukan skill khusus, asalkan kamu memiliki koneksi internet maka dolar akan mengalir dengan sendirinya.

Aplikasi ini bernama honeygain,  sudah ada sejak tahun 2018 dan terbukti membayar sampai sekarang. Fungsi utama aplikasi ini adalah menawarkan proxy kepada klien dengan berbagai ip di berbagai negara. Kita bisa berpartisipasi untuk bergabung dalam jaringan IP mereka untuk mendapatkan dollar jika klien membeli traffik di daerah kita.

Dari segi keamanan aplikasi ini sangat aman, tidak akan mengakses memori atau kontak. Mereka hanya butuh koneksi internet dan email.

Tidak tanggung-tanggung hanya mengaktifkan share internet honeygain kamu bisa mendapatkan penghasilan hingga $184 per bulan, berikut kalkulasi dari website resminya.

penghasilan honeygain

Cara Share Internet Honeygain

1. Silakan daftar disini untuk mendapatkan $5. Lalu klik claim $5 now. Masukkan email dan password kalian. 
2. Download aplikasinya dan instal di perangkatmu. Tersedia di Android, IOS, dan Windows.
3. Aktifkan Share Internet & Earn. Otomatis aplikasi aktif dan mulai mengumpulkan penghasilan yang diibaratkan sebagai madu.
share and earn


Setiap 1000 madu mewakili 1 dollar, dan kamu wajib memiliki minimum 20000 madu untuk payout via paypal.
Namun jangan berkecil hati sekarang minimum payout bisa dinonaktifkan dengan cara memilih mode jumptask. Madu yang dikumpulkan akan berupa koin JMPT dan bisa di tarik kapan saja tanpa minimum payout. Semua itu sudah dibahas di post ini Cara Cepat Payout Honeygain dengan Jumptask + Bonus 50%.


Beberapa Tips Supaya Penghasilan Maksimal

  • Instal Honeygain ke semua perangkat yang kamu miliki, entah itu HP, Laptop, PC. Semakin banyak ip yang berbeda semakin bagus.
  • Ajak temanmu menggunakan honeygain dengan link referalmu  kamu akan mendapat 10% dari penghasilan mereka.
  • Pilih Mode JMPT karena akan dapat 50% bonus.

0 Response to "Cara Mendapatkan $184 per Bulan dengan Share Internet di HP Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel