Adsense

Cara Bermain Game Play to Earn ADAZOO

Game play to earn saat ini semakin menjadi tren para gamer yang ingin menjadikan kegiatan ini sebagai mata pencaharian mereka. Alih alih mengembangkan skill dan melamar ke perusahaan, melalui game play to earn kita bekerja keras untuk mengembangkan level karakter kita. Semakin tinggi level semakin mahal kita menjualnya. 

Salah satu game itu adalah ADAZOO game keluaran orang belgia ini merupakan game crypto yang berada dalam jaringan blockchain Cardano. Karena game ini masih dalam tahap pengembangan, maka inilah ksempatan emas bagi kita untuk meningkatkan level setinggi-tingginya sebelum tingkat kesulitan game bertambah.

Adazoo merupakan game yang bercerita tentang lepasnya kawanan hewan dari kebun binatang Adazoo di Adalantica archipelago. Kita bisa berkelana di sekitar semak-semak disekitar pulau itu dan terkadang akan bertemu dengan satwa yang lepas tersebut. Tugas kita adalah menangkap hewan itu. Hewan-hewan ini disebut lacie, dan untuk menangkapnya kamu harus mempunyai lacie untuk dipertarungkan dengan lacie liar.

Sebelum bermain game ini kalian harus instal nami walet  di browser kalian dan sudah diisi dengan beberapa koin ADA.

Silahkan membeli lacie terlebih dauhulu bisa dari websitenya adazoo.com untuk first gen lacie atau jpg.store. Jika sudah punya NFT-nya di wallet, sekarang tinggal memainkannya.

Berikut cara bermainnya:

Buka website Adazoo lalu tekan Launch a Game di pojok kanan atas layar atau lewat link ini https://adazoo.com/game

Silakan masukkan username dan password dan klik register, masukkan player name dan klik nami lalu create.

Sekarang kalian sudah masuk dalam game Tekan ESC untuk menghilangkan startup info.

esc

pemain adazoo

Untuk mengganti baju pemain bisa tekan ESC > Change color.

Sekarang silahkan menjelajah ke semak-semak untuk menangkap lacie.

semak-semak

Cukup mondar mandir saja di semak-semak pasti akan bertemu wild lacie. 
Jika ketemu akan muncul window seperti ini, langsung saja klik Fight jika ingin bertarung.
bertarung

bertarung

Disini kamu akan disughi 4 opsi yakni 3 opsi perlawanan dan 1 opsi lari. Tekan Enter 2 kali untuk melawan wild lacie dengan opsi tersebut.

Dalam postingan ini saya menggunakan Platypus Albino yang langka ada 3 opsi, yakni Fury Claw, Poison Tail, dan Venomotypus.
Setiap perlawanan menggunakan Fury Claw akan mendapatkan 1 poin, Butuh 2 poin untuk mengaktifkan Poison Tail dan Butuh 4 poin untuk menggunakan Venomotypus, salah satu perlawanan paling pamungkas.

Terkadang perlawanan yang kamu lakukan bisa miss atau tidak mengenai lawan dikarenakan kecepatan lawan yang lebih cepat. Terkadang juga kamu bisa melakukan Critical hit, salah satu perlawanan yang banyak menghabiskan darah musuh, tapi musuh juga bisa melakukan demikian.

Jika kamu menang kamu bisa pilih untuk menangkap dalam artian mint NFT, atau mengabaikannya.

Jika pilih mint berarti kamu membeli karakter itu dan bisa kamu gunakan sebagai petarung. Untuk mint cukup membayar 20 ADA. Maka dari itu pastikan hewan yang kamu mint itu hewan langka dan memiliki base stat tinggi (bintang 4-5) karena bisa berdaya jual mahal di masa depan.

Itulah cara kerja game ini, kalian harus menaikkan level lacie setinggi-tingginya supaya bisa dijual mahal di secondary NFT marketplace.

Tambahan: Jika darah habis kalian bisa ke rumah sakit di dekat pintu tekan spasi sampai dialog selesai maka semua lacie akan sehat kembali atau bisa juga lewat healer orang-orang penjaga pulau tersebut.
Demikan cara bermain Adazoo Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Bermain Game Play to Earn ADAZOO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel