Adsense

Cara Mencari Proyek NFT yang Akan Minting

Akhir-akhir ini banyak bertebaran proyek NFT di berbagai jaringan blockchain. Proyek ini umumnya menjual aset NFT yang berupa gambar jpg. Tapi NFT ini tidak hanya untuk koleksi, tapi bisa untuk main game, trading, metaverse dan benefit lainnya. Belajar dari proyek-proyek nft dari etherium yang telah sukses meroketkan harga-harga nft mereka. Sehingga member baru yang berkantong kering kesulitan untuk mengikuti game karena harga NFT yang terlanjur mahal. Contohnya saja Decentraland yang harga nft tanahnya semakin mahal. Kini selain etherium, di beberapa blockchain dengan Proyek-proyek NFT yang baru dimulai umumnya akan melakukan aktivitas berupa presale NFT atau airdrop token. Nah momen inilah beberapa pemburu nft berburu NFT dengan harga murah.

Sebelum berburu nft kamu harus berhati-hati potensi scam atau rugpul. Pastikan proyek memiliki roadmap dan team yang jelas. Hindari link-link website phising yang umum ditemui di media discord. Jangan pernah memasukkan key pharase di website-website selain di wallet-mu sendiri.

Cara Mencari Proyeknya

1. Kunjungi website https://freshmints.net/Berikut tampilannya
fresh mint

Disini akan ditampilkan beberapa proyek nft yang akan launcing. Umumnya beberapa hari sebelum launcing proyek akan diposting disini. Tentunya untuk menambah anggota discord dan melebarkan komuntas. 
Disebelah kiri ada jendela filter untuk mencari tanggal dan nama poyek.
freshmint


Tersedia juga filter blockchain yang tersedia antara lain (SOL, ETH, BSC ALGO, ADA). 
Di jendela sebelah kanan terdapat daftar nama proyek, disertai gambar dan tanggal event.

nft


Untuk lebih jelasnya silahkan klik salah satu proyek tersebut dan langsung saja join discord yang tombolnya ada diatas. Dalam komunitas discord umumnya pengumuman dan info-info penting dirilis disana. 

Kalau dari saya sendiri merekomendasikan proyek adazoo yang merupakan salah satu nft game pertama di network Cardano. Proyek ini memiliki team dan roadmap jelas. Karena masih tahap awal pengembangan jadi gamenya masih simpel. Kita berburu nft binatang dengan menelusuri kebun binatang lalu bisa kita minting jika menang melawan binatang tersebut.

0 Response to "Cara Mencari Proyek NFT yang Akan Minting"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel