Adsense

Rekomendasi Monitor Desain Grafis 1 Jutaan

Desan grafis merupakan suatu pekerjaan yang berkaitan dengan gambar yang ada di monitor. Jadi peforma monitor bisa mempengaruhi karya suatu desain grafis. Salah satu faktor yang penting adalah kemampuan monitor untuk menghasilkan warna. Apakah warna yang dihasilkan sesuai standar sehingga sesuai dengan hasil cetakan. Selain itu kontras juga penting, jangan sampai area terlalu gelap dan terlihat terang di monitor lain. Untuk itu diperlukan skill untuk memilah-milah monitor sebelum terjun ke dunia desain grafis. Bagi yang berkantong pas-pasan, berikut ini beberapa monitor desain grafis harga 1 jutaan yang cukup baik untuk digunakan di bidang desain grafs.


Monitor Samsung S24R350FHE 24"

samsung s24r350fhe

Monitor dari pabrikan samsung ini memang tidak perlu diragukan lagi dari segi kualitas dan keawetannya. Salah satu produk monitornya adalah Samsung S24R350FHE, merupakan monitor kelas menengah keatas yang memiliki performa mumpuni dalam desain grafis maupun game. Dibekali dengan Resolusi Full HD dan refresh Rate 75 hz, gambar terlihat tajam dan tanpa ghosting.

Monitor ini sangat cocok bagi kamu pengguna Graphic Card AMD karena telah dijejali fitur AMD FreeSync. Membuat gambar singkron dengan Refresh Rate VGA sehingga tidak ada lagi gambar pecah atau stutter. 2 fitur menarik lainnya adalah gaming mode, yang mampu menguatkan kontras warna, dan eye saver untuk mengurangi radiasi gelombang biru yang merusak mata. 

Dari segi model, menyerupai Apple namun lebih bezeles memberikan kesan simpel dan elegan. Model penyangga berwarna hitam serta kokoh dan stabil.

Harga: 1.976.000

Beli di Shopee


Montor LED SPC SM-19HD 19"

Monitor LED SPC SM19HD

Bagi kalian yang butuh monitor yang cukup murah dan berkualitas, mungkin monitor SPC ini cocok untukmu. Dibekali dengan response rate 3ms dan resolusi 1440x900, monitor ini masih baik untuk digunakan dalam berbagai keperluan seperti menonton video bermain game dan desain grafis. Harganyapun cukup murah cuma Rp 917.000. 

Monitor Armaggeddon Pixxel+ PF22HD  

armageddon pixell


Monitor Armageddon merupakan monitor gaming murah terbaik saat ini. Monitor ini mampu menampilkan 16.7 juta warna dengan resolusi full HD, Cocok bagi desainer gafis yang mencari monitor dengan keakuratan warna tinggi. Overal speknya menyerupai samsung S24R350FHE, namun modelnya lebih keren dari bezeless atau border less, jadi tidak terlihat lagi batas pinggiran monitor.
Harga: Rp 1.899.000


Monitor Samsung Curved CF390 24"

samsung curved

Menatap monitor datar mungkin sudah biasa, cobalah monitor melengkung ini. Samsung CF390 ini memiliki layar curved dengan lebar 24 inch. Membuat seolah-olah kita melihat objek nyata dalam dunia 3 dimensi. Apalagi dengan spek kontras rasio 3000:1 membuat warna hitam dan putih sempurna. Resolusi full HD namun refresh rate hanya 60 hz, cukup bagi mereka yang bergulat di dunia desain grafis. Harga 1.969.000


Monitor LED LG 19M38 19"

monitor lg
LG merupakan merk terkenal di dunia elektronik, yang awet dan murah. Salah satunya dalah monitor LG19M38. Monitor berpanel TN imut dan cocok untuk keperluan komputer ringan seperti editing gambar, dan microsoft office. Resolusi 1366 x 768 namun sudah bisa menghasilkan 16 juta warna. Harga Rp 1.400.000.

0 Response to "Rekomendasi Monitor Desain Grafis 1 Jutaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel