Adsense

Hp untuk Desain Grafis Terbaik dibawah 2 jt

 Dunia desain grafis jaman sekarang tidak hanya bisa dilakukan di depan komputer meja atau pc tapi juga bisa dilakukan di HP. Banyak sekali spek-spek handphone yang setara dengan spek komputer atau bahkan diatas PC, sehingga apa yang bisa dikerjakan di PC bisa juga dikerjakan di HP. Tak terkecual dengan pekerjaan desain grafis. Banyak merk-merk hp ternama yang menawarkan HP spek dewa namun dengan harga rendah.  Kita bisa memanfaatkannya untuk mengerjakan tugas atau pekerjaan desain. Berikut ini beberapa ponsel yang memiliki spek baik dengan harga dibawah satu jutaan yang bisa kalian manfaatkan untuk desain grafis.


1. Infinix Hot 10 Play

Infinix Hot 10 play
Walau baru muncul, merek infinix semakin populer di Indonesia karena memproduksi Smartphone berkualitas dengan harga terjangkau. Infinix Hot 10 Play memiliki layar 6.82 inch yang berarti sangat lebar dan baik untuk berbagai keperluan menggambar, terutama yang menginginkan detail di setiap karyanya. Tak hanya itu RAM yang mencapai 4 GB menambah peforma multitasking menjadi lebih lancar. Karena proses desain cukup memakan waktu lama, smartphone Infinix Hot 10 Play dibekali dengan baterai 6000Mah yang bisa kalian pakai berjam-jam tanpa sering ngecharge. Apalagi ditambah fitur Power Marathon Tech yang bisa memberikan cadangan baterai 25%. Harga yang ditawarkan ponsel inipun cukup murah yakni Rp. 1.469.000. 

2. Realme Narzo 50A

Realme Narzo

Realme merupakan Merk HP pabrikan China, seperti Xiaomi, Infinix dkk. Dikenal sebagai produsen hp canggih di Indonesia. Kini telah meluncurkan produk tipe Narzo yang memiliki berbagi fitur dan keunggulan yang membuat pekarjaan Desain Grafis Lancar. Layar 6.5 inch sedikit lebih kecil dari Infinix Hot 10 Pro, namun memiliki berbagai keunggulan lain yaitu, Rom yang mencapai 128 Gb, sangat bermanfaat yang mengerjakan proyek banyak dan ukuran file besar. Kameranya tidak tanggung-tanggung, triple kamera dengan 50 Mega Pixel, memanjakan mereka yang suka fotografi. Kapasitas baterai juga cukup besar 6000 Mah, USB sudah type C sehingga cahrging lebih cepat dan awet tidak cepat kendor seperti mirco usb biasa. Harga cuma 1,7 jtan saja.

3. Sharp Aquos R2 

Sharp Aquos

Selain peralatan rumah tangga, parik Sharp juga memproduksi Smartphone, Salah satunya Sharp Aquos R2, yang sudah turun harga sejak 2018 namun peforma masih ciamik. Layarnya berukuran 6 inch, namun resolusinya mencapai 1440 P atau 561 PPI, sehingga menampilkan gambar yang tajam tanpa terlihat titik2 pixel, seperti retina display pada apple. Dapur pacunya sudah Snapdragon 845  10 nm dengan gpu Adreno 630 segala aplikasi baik game maupun desain dijamin lancar jaya. 

4. Samsung Galaxy Tab A

galaxy tab a

Samsung Galaxy Tab sebenarnya tidak layak disebut HP karena layarnya yang sangat besar 8 inch. Namun memiliki fungsi seperti hp yaitu, bisa dimasuki smicard. Dengan layar yang besar, lebih leluasa melakukan pekerjaan grafis terlebih bila menggunakan stylus. Untuk stylus bisa beli secara terpisah. Berbekal Chipset Snapdragon 429 12nm dan GPU Adreno 504, aplikasi dapat berjalan secara halus, dilengkapi Room 32 gb dan Ram 3gb.  Os android 9 yang bisa diupgrade ke android 11. Harga 1,8 juta.

5. Redmi 9C

redmi 9c

Redmi dikenal sebagai produk terkenal dari Xiaomi. Banyak berbagai versi redmi yang diluncurkan. Salah satunya redmi 9C yang murah namun spek dewa di kelasnya. Layar sebesar 6,5 inch dan Resolusi HD cukup memberikan pengalaman menakjubkan bagi penikmat film dan video. Rom yang tersedia mencapai 128 gb dengan ram 4 gb. Harga 1.2 jtan.

0 Response to "Hp untuk Desain Grafis Terbaik dibawah 2 jt"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel