Adsense

4 Dex Terbaik di Blockchain Cardano

dex

Seiring perkembangannya setelah perilisan smart contract, kini blockchain Cardano Memiliki banyak sekali proyek-proyek yang sudah mulai berjalan. Salah satunya adalah DEX (Decentralized Exchange) yang menjadi proyek wajib bagi suatu blockchain. DEX menjadi tempat penukaran koin satu dengan koin yang lain tanpa pihak ketiga. Semua dikendalikan dalam smart kontrak yang sudah di program sedemikian rupa. Selain menukarkan uang, pengguna juga bisa menempatkan koinnya ke dalam likuiditas. Benefit yang diberikan bagi pemberi likuiditas adalah bunga yang didapatkan dalam suatu periode holding. Berikut beberapa DEX di blockchain cardano yang bisa kalian coba.

1. Sundae Swap

Sundae Swap terinspirasi dari makanan Es Krim Sundae yang biasanya sebagai desert yang lezat dan manis. Desain website dibuat karakter imut, lembut dan colorful sangat menarik pengguna. Disini kalian bisa memberikan likuiditas, swap, maupun yield farming. Return (APR) nyapun cukup menggiurkan, mulai 0-75% dan tetap berubah-ubah sesuai situasi dan kondisi. Silakan mencobanya langsung di websitenya https://sundaeswap.finance/

2. Mintswap

Mintswap mengusung tema kucing yang berkelana diantariksa. Desain UI nya cukup menarik dan interaktif walau masih baru. Total TVL dari minswap sudah mencapai 151 juta dolar menempati ranking 1 untuk Dex Cardano. Salah satu fitur andalan disini adalah Zap yang memungkinkan pengguna memberikan likuiditas menggunakan 1 pair koin.

3. Mueliswap

Muesli swap terinspirasi dari makanan muesli yang merupakan makanan olahan oat meal dengan susu. Muesli swap menempati urutan ke 3 TVL tertinggi di cardano. Tidak hanya cardano muesliswap juga dibangun dari smart BCH, sebuah blockchain layer 2 dari Bitcoin Cash. Pengguna bisa menggunakan token native bernama Milk untuk distaking dan dapat reward. Selain itu ada fasilitas NFT marketplace dan launcpad yang akan diaktifkan segera.

4. ADAX

Adax dikenal sebagai DEX yang juga adalah CEX. Kelebihan dex ini adalah adanay ERC 20 Converter yang membuat kita bisa mengubah koin dari etherium ke jaringan cardano dengan sekali klik. Namun entah kenapa TVL adax masih drop, banyak yang sedang pindah ke mintswap, mungkin sedang ada masalah teknis pada dex.

Demikian beberapa Dex yang bisa kalian coba bagi holder Cardano. 

0 Response to "4 Dex Terbaik di Blockchain Cardano"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel