Adsense

Cara Mendapatkan Koin Micin Cardano di Dripdropz

Semakin dekatnya akan hari perilisan beberapa proyek daaps Cardano. Semakin banyak koin micin bakal betebaran di blockchain Cardano. Seperti suksesor sebelumnya koin-koin micin di blockchain etherium terbukti bisa melonjak drastis dari segi harganya. Salah satunya adalah shiba inu yang merupakan tandingan doge coin, sempat melonjak hingga 1000% di tahun 2021.

Koin micin bisa menjadi salah satu strategi investasi bagi mereka yang  ingin merubah nasib, atau bahkan kaya secara instan yang konon hanya mitos. Walaupun tidak ada fungsi koin micin terkadang memberikan ledakan harga tatkala ada yang endorse atau setiap bulrun. Koin micin shiba inu yang dulunya hanya koin sampah, sekarang oleh developernya diubah menjadi koin dengan fungsi defi dengan fitur shiba swap. 

Nah di dalam blockchain Cardano kemungkinan ada koin-koin micin yang berpotensi sama, dan ini semua bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma alias gratis. 

Cara mendapatkan koin micin

Ada salah satu situs yang menyediakan layanan airdrop bagi kamu holder cardano sejati yang sedang melakukan delegate di wallet. Syarat utamanya adalah kamu harus punya koin ADA di wallet, seperti yoroi atau daedalus minimal 8 ADA. Ikuti tahap-tahap dibawah ini untuk mendapatkannya.

1. Kunjungi situs https://dripdropz.io/
2. Masukkan alamat walletmu disana. Lalu klik Check My Dropz
dripdropz

3. Lalu akan muncul daftar beberapa koin yang bisa kalian claim, centang koin kesukaanmu, maksimal 10 ya... Jika sudah aktifkan I agree with the terms and policy dan pencet Claim My Dropz
dropz claim

4. Disana akan muncul alamat wallet dan qr code, silahkan copy alamat addressnya dan kirim sejumlah 5 ada untuk melanjutkan transaksi. Tenang saja, ini hanya untuk biaya transaksi dan kalian akan dapat kembalian sekitar 3 ADA sekaligus 10 koin yang kalian claim ke wallet kalian.

5. Ini buktinya, saya menerima kembalian dan juga 10 koin yang diclaim tadi.
Saya rekomendasikan koin Ashib dan Hosky karena cukup menarik projectnya. DYORashib

Kamu hanya bisa mengklaim sekali setiap epoch (5 hari). Demikian semoga sukses berinvestasi koin micin.

0 Response to "Cara Mendapatkan Koin Micin Cardano di Dripdropz"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel