Adsense

Aplikasi Pengubah Wajah yang Kocak dan Seru

Dikala sepi dan gabut mungkin kalian bingung mau ngapain, pengen nyari hiburan paling cuma nonton tv, game, prank di youtube. Semua itu sangat membosankan, tahukah kamu sekarang telah hadir hiburan baru yang kocak dan seru untuk dicoba.

Dijamin kamu bakal ketagihan, dan ingin mencobanya lagi-dan lagi. Bukan game, bukan acara lawak tapi hiburan yang dipersembahkan oleh teknologi Artificial Intelegence yang bisa menempelkan wajahmu ke cuplikan video, foto, meme maupun animasi gif.

Tidak tanggung-tanggung hasil editan AI ini sangat realistik, presisi dan sangat nyata. Wajah orang lain dalam cuplikan video digantikan dengan wajahmu secara sempurna.

Aplikasi ini cocok untuk membuat heran dan juga bisa buat menertawakan diri sendiri atau orang lain tatkala mereka terlihat seperti karakter tertentu dalam video. Bagi yang baru nyoba pasti terpingkal-pingkal melihat hasilnya.

Aplikasi apakah itu?

Inilah aplikasinya:

Reface..

Aplikasi gratis dari NEOCORTEXT, INC. ini memang sangat seru dan membuat kita terheran-heran. Teknologi apa ini dan bagaimana cara kerjanya masih dirahasiakan, kita hanya bisa menikmati hiburan ini.

Layanan Face Swap atau ganti wajah yang disediakan disini berlangsung cepat prosesnya, sekitar beberapa detik saja kamu sudah bisa mengubah wajah dalam video. Untuk percobaan ke 5 kalian akan ditampilkan iklan adsense, namun bisa dihilangkan bila kamu mengupgrade ke akun bebayar.

Kamu bisa unduh aplikasi android ini di playstore atau klik disini.

Caranya sangat mudah jika kalian ingin mencobanya

1. Buka Aplikasinya lalu tekan tombol kaca pembesar
reface

2. Masukkan Keyword Film/vdeo/aktor yang ingin kamu cari. kalau saya coba cari film lord of the ring 
reface app

3. Plih konten  mana yang ingin kamu ubah wajahnya, saya coba pilih gollum. Kalau belum punya fotomu kamu klik +new dan tambahkan fotomu sampai selesai dan muncul seperti ini. Lalu klik Reface.

4. Tunggu beberapa saat dan, taraa wajahmu lansung ngbland dengan video itu, haha... serem juga jadinya...
golum

Tiap hari stok video dan gambar diupdate oleh sang developer, kamu tidak bisa memasukkan video sesuka hati karena bahaya bisa digunakan untuk memanipulasi dan penipuan.
Semoga terhibur..

0 Response to "Aplikasi Pengubah Wajah yang Kocak dan Seru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel