Adsense

Cara Mining di HP Android dengan Pi Network

phi koin


Setiap hari kita pasti pegang hp, dimanapun, kapanpun dan siapapun pasti butuh hp. Hand Phone tidak seperti dulu yang bisanya cuma telpon dan sms. Sekarang hp sudah bisa mengimbangi komputer dekstop dari segi kecepatan prosesor dan grafis. Bisa dibuat game, internetan, browsing, pengetikan dll. Mungkin terbesit dibenak kalian, mungkin gak sih hp bisa dijadikan alat tambang tanpa pake pc yang ribet dan mahal.

Jawabannya adalah bisa dan saat ini sedang dikembangkan oleh ilmuwan stanford. Mereka bakal meluncurkan koin baru yang bernama Pi, terinspirasi dari simbol matematika Phi dan sosial, simbol menyerupai orang bergandengan.

Pi Network merupakan koin baru yang kemungkinan bakal menggantikan sistem dunia Cryptocurrency sekarang ini. Bayangkan pengguna ponsel saat ini lebih besar dari komputer, jika koin ini sukses maka harganya bakal meroket seperti BTC. Oleh karena itu jangan sia-siakan kesempatan emas ini.

Koin ini saat masih dalam pengembangan dan kalian bisa menambang dan mengumpulkan koin ini sebanyak banyaknya sebelum dirilis ke publik.

Hingga kini user yang telah mendaftar telah mencapai 21 juta dan akan dirilis koinnya pada tahun 2021-2022 ketika dirilis mungkin harganya bisa meroket tajam karena banyak sekali komunitas yang percaya dan mendukung sepenuhnya proyek ini.

Untuk mempelajari cara kerja sistem blockchain phi lebih detil kalian bisa baca white papper-nya disini.

Dari pada hpmu nganggur gak guna, coba aja mendaftar dan mining koinnya. Siapa tahu jadi milyader di masa depan...

Cara Mining Koin

1. Pertama tama download aplikasinya disini. Instal.
2. Daftar dan msukkan kode gembelz tanpa kode undangan ini kalian tidak akan bisa daftar.
3. Otomatis kamu akan mendapatkan kecepatan mining 0.12 Pi per jam. Kalian harus klik ikon petir 1 jam sekali supaya mining tetap berjalan.
Sangat mudah bukan.

Jika kalian ingin menambah kecepatan mining kalian bisa bagikan kode undang teman kalian dengan kode kalian ke Whatsapp, Instagram, Facebook dan medsos lainnya. Semakin banyak teman kalian semakin cepat mining koinnya.

Oiya, mining disini gak akan bikin hp panas dan menguras baterai kalian, karena miningnya cuma klik 1 jam sekali dan invite teman saja.

Jangan sia-siakan kesempatan ini.
Masa depan ada di depan mata.

0 Response to "Cara Mining di HP Android dengan Pi Network"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel