Adsense

Cara Mendapatkan Koin Cardano Gratis di Faucet

Di dunia crypto currency Cardano dikenal sebagai salah satu dari 2 kandidat yang akan meruntuhkan posisi Etherium di masa depan. Kandidat lain itu adalah Polkadot, kedua kandidat ini digadang-gadang akan menjadi blockchain generasi ke-3 yang lebih canggih dan efisien dari sebelumnya.

Cardano dengan marketcap terbesar ke 5 di dunia, berinovasi sangat cepat hingga harganya terus naik seiring banyaknya permintaan pasar. Hingga postingan ini dibuat harga cardano masih murah, hanya sekitar 2 dollar atau 30 rb rupiah. Beberapa tahun mendatang mungkin saja harganya akan sama dengan harga Bitcoin.
Ini baru permulaan, belum lagi tahun ini akan meluncurkan Smart Contract yang bakal merangkul lebih banyak developer dan pengguna.

Sekali lagi, ini masih sangat awal bagi Cardano untuk menjadi the next Bitcoin.

Mengapa market sangat optimis?, Pertama pembuatan coin Cardano berdasarkan filosofi ilmuwan. Namanya sendiri terinspirasi dari Gerolamo Cardano ilmuwan abad ke 16. Kedua, Tak hanya namanya projek koin ini juga melalui riset ilmuwan seluruh dunia yang mendalam selama bertahun tahun. Ketiga, poyek ini juga di prakarsai oleh Co Founder Etherium Charles Hoskinson.

Jadi tunggu apalagi segera beli koin Cardano sebelum harganya melambung tinggi seperti Bitcoin.

Bagi kamu yang tidak punya dana tidak usah berkecil hati, kamu juga bisa mendapatkan koin Cardano gratis dari faucet-faucet yang tersedia. Salah satu faucet yang saya rekomendasikan adalah faucet freecardano.com. Website ini sudah lama berkecimpung di dunia crypto terlebih bekerjasama dengan faucet handal yang sudah teruji selama bertahun-tahun freebitco.in dan terbukti membayar.

Cara Mendapatkan Coin Cardano Gratis

1. Kalian daftar dulu Klik Disini.

2. Klik menu Daftar dan masukkan email dan kata sandi di form yang tersedia. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.
cardano


3. Setelah mendaftar silahkan cek email kalian untuk klik link verifikasi dari freecardano.com. Karena jika tidak kalian tidak akan bisa menggunakan faucet ini.

4. Sekarang kalian sudah bisa menggunakan faucet ini. Cara kerjanya cukup mudah, klik di menu Gratis ADA, Tiap jam kalian bisa nge-roll disini, tinggal klik tombol Gulungan. Maka kalian akan mendapatkan nomor dengan hadiah bervariasi sekitar 0.0001 sampai 143 ADA. Berikut tabel hadiahnya.

nomor keberuntungan

semakin mendekati 10000 semakin besar hadiah yang kalian dapatkan. Untuk mendapatkan keberuntungan ini kalian harus ngerol secaara rutin. Ingat dalam pelajaran matematika peluang? walaupun ini jarang tapi ada peluang disana.

Selain itu disana juga ada pengisian survey yang bisa memberikanmu lebih banyak koin ADA.
Oke sekian dulu semoga berhasil dan menjadi milyarder di masa depan...


0 Response to "Cara Mendapatkan Koin Cardano Gratis di Faucet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel