Adsense

5 Game Crypto yang Bisa Menghasilkan Uang


Dengan segala kecanggihannya, dunia cryptocurrency yang didasari dengan teknologi canggih Blockchain tidak hanya berfungsi untuk investasi, trading, atau pembayaran saja tapi beberapa developer telah memanfaatkannya sebagai game yang bisa menghasilkan koin tertentu yang nantinya bisa kalian tukar di exchange. Berita bagus nih, kalian mungkin punya komputer nganggur atau komputer gaming dengan spek tinggi bisa coba memainkan game ini. Karena dunia crypto itu masih berkembang jika kelak koin yang kamu kumpulkan naik bisa kamu jual untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak.

1. Freebitco.in

Ini sebenarnya ini bukan game high spek tapi game simpel seperti kasino. Kita hanya ngerol 4 digit nomor untuk mendapatkan reward BTC. Rewardnya cukup kecil tapi dengan main multiply btc bisa berkali kali lipat menangnya. Mungkin ini situs gambling tertua di dunia sejak btc di ciptakan dan hingga kini masih terbukti membayar. Jika kamu tertarik, langsung saja daftar KLIK DISINI.

2. Decentraland

decentraland


Decentraland merupakan salah satu game metaverse yang berdiri diatas jaringan Etherium. Mereka memiliki token yang bernama MANA, token ini bisa untuk transaksi di metaverse decentraland sepertiu rumah, tanah, dan properti lain. Selain itu kalian bisa beli dan jual tanah berupa NFT di Opensea.io. Ada juga event-event untuk kalian bisa mengumpulkan koin MANA. Atau kalian beli saja tanahnya lalu jual lagi siapa tahu ada yang beli lebih mahal di masa depan. Seperti investasi di Dunia nyata. Game ini adalah game 3D yang memakan banyak kuota dan butuh komputer spek bagus. Untuk memainkannya langsung saja kunjungi situsnya Decentraland.

3. Axie Infinity

axie infinity


Game ini memiliki market cap terbesar di dunia crypto. Nama tokennya AXS dan harganyapun sempat melambung tinggi belakangan ini. Dari sumber websitenya, Axie merupakan salah satu makhluk ganas yang suka perang, membangun dan mencari harta karun. Selain itu kalian bisa juga mengawinkan ras makhluk Axie untuk mendapatkan gen yang kuat supaya bisa menang melawan Dungeon. Untuk mendapatkan token AXS kalian harus rajin ikut Arena Battle. Jika tertarik kunjungi situsnya disini.

4. Zed Run

zed run


Zed Run ini adalah game balapan kuda secara virtual yang tokennya berdiri diatas Jaringan Blockchain Poligon. Untuk bermain kalian harus membeli kudanya dulu di opensea, setelah itu baru bisa bermain balapan atau bisa juga dikawinkan kudanya dengan ras kuda lainnya. Walaupun hanya balapan digital jangan salah lho satu kuda saat ini harganya bisa sampe 1 milyar lebih, dari awalnya cumua 300rb an aja. Ini berkat teknologi NFT, semua orang bisa melelang item dengan harga yang sangat tinggi sekali. Terlebih jika kuda itu sering menang. Kunungi websitenya di Zed.run

5. Adazoo

adazoo


Ini mungkin game yang berpeluang besar seperti game crypto lainnya, tapi ini game belum dimulai dan masih dibangun. Kesempatan emas bagi kalian yang ingin membeli item harga murah sebelum melambung tinggi. Adazoo akan dimulai setelah Blockchain Cardano merelease smartcontract yang bisa membuat Token NFT. Game ini menceritakan tentang hewan yang lepas dari kebun binatang mungkin pemain harus berlomba menangkap hewan-hewan itu. Jadi stay tuned buat game yang satu ini.

0 Response to "5 Game Crypto yang Bisa Menghasilkan Uang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel