Iklan

5 Situs Pembuat Logo Otomatis yang Patut Dicoba

Logo merupakan elemen vital dalam suatu branding entah branding company maupun produk. Logo yang baik pasti memiliki makna dan mencerminkan pribadi perusahaan itu sendiri. Sedangkan yang tidak memiliki logo tidak memiliki identitas, tidak terbayang di angan angan customer. Sehingga logo itu bukan hal yang sepele tapi sangat penting.

Namun bagi orang awam membuat logo tentunya sangat sulit. Karena butuh skill untuk menggambar dan mengoperasikan software desain grafis. Seingkali banyak orang menyewa desainer atau ke agensi untuk membuatkan logo untuknya.

Tapi dengan menyewa desainer tentu sangat mahal apalagi desainer kelas kakap. Untuk itu bagi yang tidak punya kocek yang tebal tidak usah khawatir. Karena sebenarnya kita bisa membuat logo sendiri tanpa perlu bersusah payah belajar desain grafis.

Sekarang kita bisa dengan mudah membuat logo di beberapa situs yang menyediakan tool untuk membuat logo secara otomatis, selain itu bisa kita edit dengan fitur-fitur yang mudah dipahami.

Berikut beberapa website yang menyediakan jasa pembuatan logo secara otomatis yang bisa kamu coba.


1. Wix

wix logo

Wix dikenal sebagai salah satu website builder yang mudah. Namun siapa sangka mereka juga menyediakan fitur untuk membuat logo secara otomatis. Kamu tinnggal kunjungi situsnya 
https://www.wix.com/createlogo6/logo-maker setelah itu login bisa dengan akun google kalian. Selanjutnya kalian akan dicecar dengan beberapa pertanyaan berkaitan dengan logo yang akan kalian buat. Setelah selesai maka sistem akan otomatis menganalisa jawabanmu dan menawarkan beberapa logo yang bisa kamu pilih. Selain itu kalian juga bisa mengedit logo yang kalian pilih tadi, entah warnanya, bentuknya, posisinya dll.

2. Jimdo

jimdo logo

Sama seperti wix, jimdo juga terkenal sebagai web builder khusus awam. Namun juga menawarkan jasa pembuatan logo otomatis gratis. Langsung saja ke websitenya https://www.jimdo.com/website/logo-creator/  Login dan jawab pertanyaannya dan edit logonya sesukamu. Menurutku jimdo lebih cepat tidak terlalu banyak pertanyaan seperti wix, koleksi ikonya juga lumayan banyak.

3. Logo maker

logo maker

Kalalu logo maker ini khusus jasa pembuatan logo otomatis, tanpa login kalian juga bisa langsung menggunakannya. Isi nama, slogan dan kategori pada form yang tersedia. Lalu memilih logo dan font style yang cocok. Setelah itu kalian tinggal pilih logo yang tersedia dan edit bila perlu. Untuk save kalian harus login dulu ya... Ini alamat websitenya https://secure.logomaker.com/step1

4. BrandCrowd

brand crowd

Brandcrowd merupakan satu company dengan designcrowd, tentunya para freelancer yang suka lomba logo sudah tau. Tapi brandcrowd dikhususkan ntuk menjual dan membuat logo secara otomatis. Cukup lengkap koleksi di sini karena komunitasnya sangat banyak dan salah satu musuh bebuyutan 99designs. Kunjungi website nya disini https://www.brandcrowd.com/maker untuk membuat logomu.

5. Tailorbrands

tailoorbrand


Tailorbrands juga merupakan salah satu rekomendasi yang patut dicoba dengan jargonnya "Create Your Logo in 5 Minutes" pastinya situs ini menawarkan kemudahan pembuatan logo. Sehingga kalian mungkin bisa membuat logo hanya dalam waktu 5 menit. Ini url websetnya https://www.tailorbrands.com/

Tapi ada kekurangan dalam pembuatan logo otomatis ini. Karena asal comot dari icon yang tersdia hasil logo tidak akan bermakna. Bahkan logo yang dipilih adalah generic dan karena pengguna yang banyak yang membuat logo di website itu maka kemungkinan besar logomu bisa sama persis dengan yang lain dan itu bisa menjadi masalah di masa depan. 

Situs pembuatan logo otomatis diatas hanya diperuntukan untuk perusahaan mikro kecil yang tidak terlalu care dengan branding. 

Jasa Desain Logo Murah

Tapi jika kalian ingin logo yang spesial dan unik kalian bisa menggunakan jasa desain masvian.com. Tentunya dengan harga yang murah namun dengan hasil yang tidak murahan apalagi dengan fitur unlimited revision jadi kalian tidak usah takut kalau logonya jelek karena dijamin customer puas (Satisfaction Guarantee).



0 Response to "5 Situs Pembuat Logo Otomatis yang Patut Dicoba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel