Adsense

Kumpulan Contoh Template Banner Khitan CDR

Khitan merupakan suatu tradisi yang sering dirayakan oleh masyarakat Indonesia. Dari generasi ke generasi, orang tua berduyun-duyun menkhitankan atau menyunatkan anaknya yang lelaki. Biasanya mereka yang berumur remaja ketika mau smp, atau ada juga yang baru lahir langsung sunat. Banyak juga organisasi yang mengadakan sunat masal dan sunat gratis bagi orang tua yang kurang mampu. Sehingga tidak usah khawatir lagi tentang mahalnya biaya khitan untuk anak-anaknya yang tersayang.

Sunat seringkali menjadi momok mengerikan bagi anak-anak laki-laki, bagaimana tidak, sebagian organ mereka akan dipotong secara bersih. Organ tersebut adalah kulit penutup glans penis yang secara alami memang berfungsi untuk melindungi kepala penis dan menjaga sensitifitasnya.

Manfaat dari sunat sendiri masih kontroversial, ada yang menyarankan ada yang tidak. Bahkan beberapa orang menganggap kegiatan sunat-menyunat adalah pelanggaran ham dan termasuk mutilasi memicu kecacatan permanen yang tidak bisa dikembalikan. Untuk itu biarlah anak-anak Anda memilih untuk disunat atau tidak dan jelaskan kelebihan dan kekurangannya. Supaya tidak ada lagi jeritan-jeritan anak-anak tak berdosa.

Berikut beberapa banner dan spanduk yang mungkin bisa Anda pilih untuk desain Khitan anak-anak kesayangan Anda. Semoga bermanfaat.


banner khitan



spanduk kithan

Download


spanduk sunatan

Download

0 Response to "Kumpulan Contoh Template Banner Khitan CDR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel