Adsense

Download Logo SMA ST Bonaventura Madiun Vektor


logo sma bona madiun

SMAK Santo Bonaventura adalah salah satu sekolah berlandaskan azaz Katolik yang berdomisili di Kota Madiun. Sekolah ini menjadi sekolah yang difavoritkan banyak kaum muda yang ingin melanjutkan ke sekola berkualitas. SMA ini disebut juga SMA Bona, letaknya tidak jauh dari Asrama Bosbow di jalan Diponegoro. Jadi memang sekolah ini bukan sekolah negri tapi swasta, untuk itulah mengapa banyak orang tua takjub akan mahalnya biaya di sekolah ini. Salah satu sekolah kelas menengah keatas yang wajib dicicipi para generasi penerus bangsa.

Logo emblem diatas dihiasi warna yang cerah, dengan dominasi warna kuning dan merah yang mencolok. Ditengahnya juga terdapat salib yang melambangkan Yesus Kristus. serta buku dan daun diatasnya, mungkin bermakna belajar sambil menjaga alam. St. Bonaventura Sendiri merupakan nama martir terkenal dalam kepercayaan umat Kattholik. Jadi bukan hal yang aneh lagi, namun jarang ditelinga orang awam.

Yuk dari pada gajebo, langsung saja download logo diatas, berformat vektor AI, yang bisa dibuka di Adobe Illustrator dan Corel X7.


Baca juga

0 Response to "Download Logo SMA ST Bonaventura Madiun Vektor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel