Iklan

Trik Supaya Paket JNE JNT Cepat Sampai

paket jne


Siapa yang tidak ingin paketnya cepat sampai, siapapun menginginkannya. Terutama mereka yang berkecimpung di dunia ecommerce dan yang sering belanja online, atau yang jualan online. Tapi trik ini hanya berlaku bagi jika kamu adalah penjual, atau kamu ingin mengirimkan paket ke sanak-saudara, teman, atau pacar kamu. Betapa menguntungkan jika paket lebih cepat dari estimasi, tentu sangat menyenangkan. Membuat mereka yang kamu kirimi senang, dan kamu juga menghemat biaya.

Umumnya paket dengan biaya pengiriman reguler pada perusahaan kurir JNE atau JNT memiliki estimasi sampai sekitar 3-4 hari. Sedangkan jika kita ingin mengirimkan paket JNE yang besok sampai, bisa pakai biaya JNE YES, (Yakin Esok Sampai), tentu dengan biaya yang lebih mahal dari yang reguler. Tapi mungkinkah kita mendapatkan yang lebih cepat yakni sehari saja, tanpa membayar JNE YES dan hanya menggunakan JNE Reguler.

Jawabannya adalah bisa, tapi tergantung keberuntungan.

Jadi seperti ini, JNE YES hanya berlaku pada pengiriman dibawah jam 10.00 WIB, karena paketnya berangkat jam 10 pagi. Nah jika kamu pakai JNE Reguler kamu bisa mencoba mengirim paket pada pagi hari seperti mengirim paket YES. Kalau sepi biasanya paket-mu akan diberangkatkan pagi itu juga bersama paket YES. Gak hanya reguler Paket JNE oke pun kadang bisa sehari sampai 2 hari saja datangnya bila kamu ngirimnya pagi-pagi.

Tapi sekali lagi, ini semua tergantung nasib. Bila saat itu kurir sedang sibuk maka otomatis waktu yang dibutuhkan lebih lama. Dan usahamu mengirimkan paket dipagi hari akan sia-sia.

Bagi pembeli yang sering belanja online, kamu bisa request kepada sang penjual supaya segera mengirimkan paket pagi-pagi. Atau kamu baca dulu, catatan pelapak, atau toko online. Biasanya disitu tertulis kapan jadwal pengiriman toko itu. Kebanyakan sih sore ya, tapi saya pernah beli malam paginya langsung dikirim. Pilihlah toko yang sepi pembeli, biasanya mereka bisa berkompromi dengan pelanggan barunya.

Tips lainnya supaya cepat sampai adalah, jangan mengirim paket pada hari sabtu, karena hari minggu pengiriman tidak beroperasi. Kirimlah pada hari senin selasa atau 3 hari sebelum hari minggu. 

Demikian tips singkat dari saya, semoga bermanfaat.

0 Response to "Trik Supaya Paket JNE JNT Cepat Sampai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel